Wajib Beli, Item ini Harus Kalian Miliki di Early Game Mobile Legends!

0
419
Copyright©Youtube

Item Magic Defense Lebih Penting di Early Game Mobile Legends

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, pastinya kita tahu jika diawal permainan kita dibekali dengan beberapa gold yang bisa digunakan untuk membeli item diawal permainan. Nah item ini memiliki fungsi masing-masing tergantung dengan item apa saja yang akan digunakan oleh pemain diawal pertandingan.

Apakah kalian tahu, jika hero Mobile Legends dengan tipa Mage ini memiliki damage paling tinggi diawal game meskipun mereka tidak memiliki item? Hal ini karena memang sudah rumus dari skill yang mereka miliki.

Baca juga: 5 Best Counter Khufra di Mobile Legends!

Terlebih, para hero mage ini dibekali dengan skill cooldown yang relative lebih singkat dibandingkan hero lain. Dan taukah kalian jika semua hero Mobile Legends ini memiliki magic defense yang lebih rendah dibandingkan Physical Defense diawal game? Termasuk para tank lho.

Copyright©instagram

Bisa kalian lihat diatas, dimana hero tank yang tebal seperti Khufra dan Lolita ini memiliki Magical defense yang lebih rendah dibandingkan Physical defense mereka. Apalagi perbandingan defense dari hero Mobile Legends ini pun cukup besar antara physical dan magical defense.

Baca juga: Jangan Coba-coba! Lakukan Hal ini di Mobile Legends Kamu Bisa Dibanned !

Selain kedua tank diatas, coba kalian lihat semua hero Mobile Legends pasti dibekali dengan magical defense yang lebih rendah dari physical defense. Maka dari itu, jika kalian memiliki lawan dengan hero mage didalamnya, maka alangkah baiknya membeli item magical defense terlebih dahulu.

Copyright©instagram

Sementara bagi kalian para hero dengan sifat physical, membutuhkan item yang meningkatkan damage dari skil mereka agar lebih terasa.  Maka dari itu jangan hero para marksman dan assassin di Mobile Legends membutuhkan farming di awal permainan.

Namun jika lawan kalian ternyata tidak ada yang menggunakan Mage, maka kalian tidak perlu pusing bikin item defense nantinya. Sebenarnya hero mage di Mobile Legends dulu tidak menakutkan, karena mereka lebih berguna sebagai support. Namun belakangan ini hero Mage seolah memadai para hero marksman kemampuannya, sehingga sangat berbahaya.

Baca juga: Nerf Diberikan Untuk 3 Hero META Mobile Legends Ini, Jagoanmu Termasuk?