Wajib Beli, Moonton Punya Hero Baru di Mobile Legends Dengan Skill Mematikan!

0
329
Copyright©Fandom

Hero Baru di Mobile Legends Dari Role Fighter

Eratekno.com – Moonton kembali meluncurkan hero barunya lagi didalam game Mobile Legends. Hero tersebut memiliki nam Silvanna yang masuk kedalam role Fighter, hero ini disebut sebagai pasangan Zilong  karena sama-sama memiliki senjata tembok.

Hanya saja hero Mobile Legends ini memiliki kemiripan dengan Guinevere yakni untuk build itemnya menggunakan tipe magic. Lantas seperti apa skill dari hero ini? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Sering Dianggap Lemah, Hero Support di Mobile Legends ini Dikenal Barbar!

Pasif

Setiap kali hero Mobile Legends ini menyerang lawan, maka akan mengurangi magic defense mereka, serta memberikan sebuah mark dan jika stack sudah terpenuhi maka bakal mendapatkan tambahan magical damage sebesar 30%.

Copyright©Youtube

Skill 1

Silvanna mengayunkan tombak miliknya serta memberikan sebuah mini stun kepada lawan yang terkena. Setelah itu, hero Mobile Legends ini bisa menggnunakan skill ini lagi  dengan mengayunkannya kepada musuh untuk damage lebih kepada lawan.

Baca juga: Moonton Bagikan Skin dan Hero Gratis Dalam Game Mobile Legends, Caranya?

Skill 2

Yang menyakitkan adalah skill 2 dari hero Mobile Legends ini, dimana Silvanna menyodorkan tombaknya kearah depan dan terus berputar seperti bor yang memberikan magic damage kepada lawan. Yang nyebelin lagi, skill ini juga memberikan shield kepada Silvanna nantinya.

Skill Ultimate

Skill 3 dari Silvanna ini ia melakukan charge terlebih dahulu, semakin lama melakukan charge maka jarak lompatan dari Silvanna bakal makin jauh, skill ini sendiri bisa kalian arahkan sesuai dengan keinginan kalian.

Setelah melompat, hero Mobile Legends ini baal mengunci 1 hero musuh sehingga membuat mereka tidak bisa kabur nantinya untuk beberapa saat. Dan inilah kesempatan kalian untuk menghajar lawan dengan damage dari skill 2 yang mematikan. Skill ini tak jauh beda dengan Terizla, hanya saja kalau Terizla bisa mengunci banyak pemain, sedangkan Silvanna hanya satu hero saja.

Baca juga: Kombinasikan Hero Tank dengan 4 Item Ini Biar Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends