Wajib Punya, Inilah 4 Senjata Mematikan di Call of Duty Mobile!

0
195
Copyright©NDTV Gadgets

4 Senjata Mematikan Dalam Game Call of Duty Mobile

Eratekno.com –  Didalam game berkonsep tembak-tembakan seperti Call of Duty Mobile, memang semua pemain membutuhkan senjata sebagai alat pertahanan diri sekaligus untuk memenangkan pertandingan.

Karena tergolong game baru, pastinya banyak pemain yang masih belum begitu mengenal dengan kemampuan senjata dari game ini. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kita ingin memberikan rekomendasi senjata di Call of Duty Mobile yang mematikan dan bisa kalian jadikan andalan, apa saja? simak dibawah ini.

Baca juga: Terima Update Pertama, Inilah Hal Baru Yang Hadir di Game COD Mobile, Sudah Coba?

AK47

Senjata di Call of Duty Mobile pertama yang wajib kalian punya adalah AK47. Senjata ini sepertinya memang menjadi andalan para pemain dalam game yang bergenre tembak-tembakan.  Didalam game COD Mobile, senjata ini memiliki spesifikasi Damage: 70, Accuracy: 45, Range: 65, Fire Rate: 55, Mobility: 60.

M4LMG

Senjata selanjutnya yang bisa kalian jadikan andalan adalah M4LMG. Dimana senjata bertipe LMG (Light Machine Gun) ini memiliki damage setara dengan AK47. Hanya saja, senjata di Call of Duty Mobile ini memiliki 75 peluru didalamnya. Pastinya senjata ini cukup mengerikan ya untuk membunuh lawan? Ini spesifikasinya: Damage: 60, Accuracy: 60, Range: 45, Fire Rate: 55, Mobility: 40.

Baca juga: Fakta Menarik COD Mobile Yang Lebih Keren dari PUBG Mobile, Yakin Nggak Mau Pindah?

M16 Neon Tiger

Selanjuntya adalah senjata bernama M16 Neon Tiger, dimana senjata ini memang cukup terkenal dalam game FPS seperti Call of Duty Mobile. Yang mengerikan, senjata ini bisa menembak 3 peluru sekaligus dalam satu tembakan menggunakan mode burst, berikut spesifikasinya: Damage: 65, Accuracy: 60, Range: 60, Fire Rate: 45, Mobility: 60.

AKS-74U

Dan senjata terakhir di Call of Duty Mobile yang bisa kalian andalkan adalah AKS-74U. senjata ini memiliki damage yang sangat besar yakni 80, akan tetapi recoil dari senjata ini cukup sulit untuk dikendalikan, berikut spesifikasinya: Damage: 80, Accuracy: 55, Range: 35, Fire Rate: 60, Mobility: 75.

Baca juga: Wajib Kamu Coba, Tips GG Main Game Call of Duty Mobile!