Wajib Tahu, 5 Tanda Jika Kontak WhatsApp Kamu Telah Diblokir!

0
1756
Copyright©istimewa

5 Tanda Kontak WhatsApp Kamu Diblokir

Eratekno.comWhatsApp memang menjadi aplikasi pesan intant yang begitu populer saat ini, dimana semakin berkembangnya fitur dalam aplikasi ini, membuat aktifitas pengguna pun jadi makin asik nantinya.

Namun pada kesempatan kali ini kita tak akan membahas soal fitur baru dari aplikasi milik Facebook ini, melainkan sejumlah tanda jika kontak WhatsApp kamu telah diblokir oleh orang lain. Ada 5 tanda yang bisa kamu jadikan acuan untuk mengtahui hal ini, apa saja? Simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Makin Murah, 10 Harga Smartphone Samsung Dipangkas Tinggal Segini!

Chating Selalu Centang Satu

Copyright©Jalantikus

Didalam aplikasi WhatsApp telah dibekali dengan fitur centang berwarna biru sebagai tanda jika pesan tersebut telah dibaca. Namun jika chat kamu hanya centang 1, maka pesan tersebut masih belum sampai pada kontak tersebut. Kondisi ini ada 2 kemungkinan, antara teman kamu itu offline atau kontakmu di Blokir.

Tak Bisa Melihat Informasi Kontak

Ketika sedang chating dengan teman di WhatsApp, pastinya bakal muncul foto profilnya dibagian atas. Namun jika tiba-tiba foto tersebut hilang, maka kamu boleh curiga. Silahkan buka profil kontak tersebut, dan jika foto serta informasi kontak tersebut tidak terbacara oleh akun WhatsApp kamu, maka ada kemungkinan kamu diblokir.