Wajib Tahu !Berikut Ini Cara Terbaik Biar Dapat “Title Commando” di PUBG Mobile !

0
618
Copyright©Youtube

Ini Dia Tips Ampuh Mendapatkan “Title Commando” di PUBG Mobile !

Eratekno.com – Bisa dikatakan title Commando merupakan salah satu title tersulit yang tersedia di game PUBG Mobile. Meski sulit bukan berarti mustahil kan, nah kali ini kita akan membahas mengenai cara terbaik agar kamu lebih mudah mendapatkan title tersebut.

Mau tahu? Yuk simak berikut ini

Commando sendiri merupakan sebuah title yang akan kamu peroleh setelah kamu memenangkan 50 pertandingan tanpa menggunakan Helm, Rompi dan Ransel. Memang terdengar susah karena kamu perlu memainkannya pada Solo Classic dengan rank Platinum ke atas.

Copyright©Youtube

Baca juga : Rekomendasi 5 Senjata Terbaik di Mode Zombi PUBG Mobile !

Matikan Auto Pick-up

Cara perlu yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan title Commando di PUBG Mobile adalah dengan mematikan Auto Pick-up saat bermain.

Caranya kamu tinggal menuju ke Setting>Pick Up. Kamu tidak ingin mengambil Helm, Rompi ataupun Ransel tanpa disengaja karena jika mengambilnya maka kamu akan langsung gagal mendapatkan Commando.

Gunakan Kendaraan Jika Berpergian Jauh

Copyright©Gcube.ID

Jika kamu ingin pergi menuju lokasi yang cukup jauh, maka kendaraan sangat penting. Selain untuk menghemat waktu, kendaraan juga bisa menjadi pelindung kamu ditengah perjalanan.

Baca juga : Yuk Kenalan dengan Sniper Bolt Action Rifle, Senjata Jarak Jauh di Game PUBG Mobile !