Wajib Tahu, Berikut Jenis Crowd Control (CC) Paling Ngeselin di Mobile Legends!

0
586
Copyright©Fandom

5  Jenis Crowd Control (CC) Paling nyebelin di Mobile Legends

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, pastinya kalian sudah paham ya dengan efek CC (Crowd Control), dimana efek ini menjadi beberapa kelebihan dari para hero untuk melawan para musuh-musuhnya.

Didalam game Mobile Legends ada banyak sekali efek CC, namun pada kesempatan kali ini kita ingin membahas 5 efek yang paling menyebalkan dan dibenci oleh banyak pemain. Apa saja itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Update Mobile Legends Kemarin Sisakan Bug yang Berbahaya, Udah Coba?

Slow

Copyright©Fandom

Efek CC di Mobile Legends pertama yang paling ngeselin adalah Slow. Dimana efek CC yang satu ini memang lawan masih bisa bergerak, akan tetapi pergerakannya menjadi sangat lambat tergantung dari efek slow yang ia peroleh. Dengan hal ini membuat banyak lawan auto mati saat di Gank nantinya.

Silence

Ada dua hero yang memiliki efek CC berupa silence, keduanya adalah Helcurt dan juga Natalia. Saat berhadapan dengan kedua hero ini, maka skill dari hero Mobile Legends lawan bakal disable alias tidak bisa digunakan. Bagi kalian yang memiliki darah tipis atau lagi sekarat, auto mati pastinya lawan hero tipe ini.