Wajib Tahu, Deretan Item ini Kena Nerf dan Buff di Mobile Legends!

897
Copyright©Oketekno

Sejumlah Item Roam Dapatkan Nerf Mobile Legends

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah menggulirkan update patceh terbaru. Dimana selain menghadirkan hero baru Cecilion namun melakukan pembaruan paada item didalamnya.

Diantara pembaruan tersebut, terdapat beberapa item roaming di Mobile Legends mengalami perbaikan berupa keseimbangan. Apa saja perbaikan yang diberikan? Yuk simak dibawah ini.

Baca juga; Jangan Ngawur, Beberapa Tips Jadi Player Marksman Mobile Legends ini Perlu Kamu Pahami!

Perubahan skill pasif pada item Roam

Pasif Unik Devotion

Pada seluruh item roaming di Mobile Legends ini mendapatkan pasif unik Devotion. Jadi dengan menggunakan item ini maka kalian bakal berbagi gold/ exp setiapk kali membunuh creep/minion yang sama. Namun jika kalian rebutan untuk membunuh Creep/minion yang sama, maka kalian dengan jumlah gold/exp terendah tidak akan mendapat tambahan apapun nanti.

Copyright©Instagram

Pasih Unik Thriving

Untuk item Mobile Legends ini mendapatkan nerf, dimana EXP dan Gold tambahan dari assist disesuaikan dari sebelumnya 35% menjadi -15% -25% dan Tier 3 -35%.

Baca juga; Item Baru Ini Bakal Bikin Para Tanker Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends !

Shadow Mask – Pasif Conceal

Untuk cooldown dari item Mobile Legends ini sekarang menjadi 80 detik. Dan setelah mendaptkan buff encourage, dan tidak akan mendapatkan efek conceal / encourage lagi selama 80 detik selanjutnya.

Awe Mask – Pasif Deter

Item Mobile Legends ini mendapat peningkatan durasi coldown efek slow pada saat basic attack memberikan mark atau tanda pada lawan selama 1.2 detik. Penggunaan pasif ini juga memiliki cooldown selama 40 detik.

Selain item roaming diatas, ada lagi item dari para hero mage di Mobile Legends yang mendapatkan nerf lagi. Item tersebut adalah Ligthing Truncheon yang sebelumnya menghasilkan maz damage 1200 kin menjadi 1000 saja.

Baca juga; Bikin Cecilion Mobile Legends Tak Berkutik dengan Hero Ini, Wajib Dicoba !