Warna Hitam Garang Tapi Tetap Lucu, Ini Varian Spesial Meizu E3 Kumamon Ber Edition

0
1284
Meizu-E3-Kumamon-Bear
copyright©tabloidpulsa

Gaet Pasar Jepang, Meizu E3 Kumamon Ber Edition Varian ini Bakal Ikut Dirilis

Eratekno.com – Ramai jadi perbincangan, kali ini sebuah bocoran teaser gambar terbaru menunjukan jika Meizu M3 bakal segera dirilis dalam waktu dekat. Untuk menarik konsumen negeri Sakura, sang vendor kabarnya juga akan merilis edisi spesial.

Dari bocoran tersebut, perangkat Meizu E3 Kumamon Ber Edition ini sepertinya akan mulai dipasarkan dalam waktu dekat. Smartphone edisi khusus ini memang akan hanya dipasarkan dalam jumlah terbatas dan akan diluncurkan bersamaan dengan varian standartnya. Cukup diketahui jika Kumamon sendiri merupakan salah satu maskot buatan pemerintah Prefektur Kumamoto, Jepang.

Baca Juga : Siap-siap, Meizu E3 Ditenagai Helio P70, Bakal Rilis 21 Maret 2018 Lho !

Sedangkan Meizu sendiri beberapa hari yang lalu mengumumkan smartphone edisi spesial ini melalui undagan ke pers. Dalam undangan itu disebutkan jika mereka akan meluncurkan Meizu E3 ini pada tanggal 21 Maret 2018 di National Centre for Performing Arts, di Beijing.

Meizu-E3-Kumamon-Bear
copyright©tabloidpulsa

Undangan tersebut dikirim oleh Meizu ke media itu menunjukan jka mereka akan meluncurkan versi lain dari Meizu E3 yanag disebut Meizu E3 Operation Red Sea Varian. Dengan demikian diduga kuat jika sang vedor akan merilis 3 hingga 4 varian dari smartphone terbarunya ini. Dan salah satu yang menarik dibahas yakni Meizu E3 Kumamon Bear Edition.

Kumamon sendiri merupakan maskot resmi dari salah satu prefektur di Jepang yang diresmikan pada tahun 2010 dengan dibukanya Kyushu Shinkansen (kereta super cepat di Jepang) untuk mempromosikan pariwisata di wilayah tersebut. Tokoh Kumamon meraih popularitas yang sangat tinggi sejak tahun 2011, ketika dia dianugerahi Grand Prix Yuru-kyara atau sebuah kontes nasional untuk maskot paling populer di Jepang.

Baca juga : Meizu E3 Charm Blue Belum Jadi Dirilis, Kenapa?

Maskot Kumamon sejak saat itu mulai banyak digunakan oleh pengecer, produsen makanan, elektronik dan sebagainya untuk menarik penjualan. Maka dari itu langkah Meizu meluncurkan ponsel dengan maskot Kumamon yang populer tentu saja diharapkan akan dapat membuat penjualan dari Meizu E3 terdongkrak naik.

Sementara itu Meizu E3 Kumamon Bear Edition sendiri nampak tampil dengan desain yang sama dengan sosok Kumamon yang hitam legam. Terdapat pula animasi Kumamon yang tercetak sangat mencolok di bagian belakang perangkat perangakat Meizu edisi spesial ini. Sedangkan untuk detail spesifikasi Meizu E3 Kumamon Bear Edition sendiri tentu saja tidak akan berbeda dari versi standartnya.

Baca juga : Jelang Dirilis, Inikah Bocoran Meizu E3 Warna Biru Mempesona dengan Konsep Premium?