Waw, Samsung Galaxy S10 (5G) Punya RAM 12 GB?

0
230
Copyright©TechWorm

Samsung Galaxy S10 (5G) Juga Dibekali ROM 1 TB ?

Eratekno.com – Kabar terbaru kali ini datang dari Samsung, menurut kabar yang beredar dalam beberapa waktu kedepan ini pabrik smartphone ternama itu menghadirkan perangkat terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy S10.

Sebelumnya sempat berhmebus kabar jika Samsung Galaxy S10 akan hadir dengan jaringan 5G. Entah kapan smartphone ini akan dirilis, meski demikian sedikit demi sedikit spesifikasi dari Galaxy S10 ini mulai terkuak.

Baca juga: 5 Smartphone Bekas Bisa Ditukar Dengan Samsung Galaxy A9 (2018), Apa Saja ?

Salah satunya adalah dalam segi ruang penyimpanan. Menurut kabar yang diturunkan oleh GF Securities di Hongkong mengatakan jika smartphone keluaran terbaru dari Samsung akan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 12GB.

Copyright©TechWorm

Dengan mengusung RAM 12GB ini menjadikan Galaxy S10 sebagai smartphone pertama di dunia dengan RAM sebesar itu. Untuk lebih lanjut nampaknya perangkat ini juga akan dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 1TB.

Baca juga: Mengandung Malware, Game Android di Play Store Ini Jangan Di Download

Selain itu sempat berhembus kabar juga jika Samsung Galaxy S10 akan hadir dengan desain premium yang terbuat dari bahan keramik. Bahkan dikatakan pula jika smartphone yang tiba dengan lima varian warna ini akan dibekali dengan konfigurasi total ada ada enam kamera dengan empat di bagian belakang dan dua di bagian depan.

Samsung Galaxy S10 juga akan hadir dengan layar berukuran 6,7 inchi. Pastinya ukuran tersebut lebih besar dari ketiga model smartphone yang belum lama ini diluncurkan oleh Samsung. Samsung Galaxy S10 harus menjadi ponsel android unggulan dengan spesifikasi tinggi.

Menggunakan perpaduan antara chipset Snapdragon 8150 dan Exynis 9820 membuat kinerja smartphone ini semakin kencang. Berikutnya beralih ke fitur-fitur yang terdapat pada ponsel pintar ini.

Seperti smartphone keluaran terbaru pada umumnya, Samsung Galaxy S10 ini juga dibekali dengan sensor sidik jari yang terletak pada bagian layarnya. Kali ini Samsung memilih untuk menggunakan sensor ultrasonic dari Qualcomm.

Sedikit informasi jika sensor ultrasonic keluaran dari Qualcomm terkenal dengan teknologi canggih dan kinerja yang super cepat. Samsung Galaxy S10 hadir dengan lima pilihan warna yang membuat penampilan smartphone ini terlihat mewah. Lima warna tersebut diantaranya adalah putih, hitam, hijau, kuning dan warna gradien.

Baca juga: Punya Spesifikasi Mantap, Ini Kekurangan Samsung Galaxy A7 (2018)