Whatsapp Business Sambangi iPhone Dalam Waktu Dekat!

0
164
Copyright©teknologi.id

Whatsapp Business Beta di iPhone Bisa Dicoba

Eratekno.comWhatsapp kini telah berhasil berkembang dan melahirkan aplikasi baru yang diberi nama Whatsapp Business. Whatsapp Business memiliki banyak perbedaan dari aplikasi yang biasa, salah satunya adalah tanda untuk para pelanggan seperti pelanggan baru, pelanggan yang sudah membayar, pelanggan yang belum membayar hingga pesanan yang sudah terselesaikan.

Kabar bahagia bagi kalian pengguna iPhone, karena dalam waktu dekat ini Whatsaap Business hadir di ponsel kalian. Nah indikasi tersebut, hadir dalam versi Beta yang pastinya sudah bisa kalian coba.

Baca juga: Lebih 30 Detik, Begini Cara Mudah Membuat Status Video Berdurasi Panjang di WhatsApp!

Whatsapp Business merupakan aplikasi yang diperuntunkan untuk anda yang memiliki bisnis online. Selama ini aplikasi tersebut secara resmi masih tersedia untuk para pengguna smartphone android.

Copyright©teknologi.id

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab pasti mengapa aplikasi milik Facebook tersebut tidak tersedia di iPhone. Dan kini aplikasi Whatsapp Business versi beta sudah tersedia di ponsel iPhone. Informasi tersebut memang sudah dilaporkan sejak beberapa waktu lalu oleh pihak WABetaInfo.

Baca juga: Cara Membuat GIF Dari Video WhatsApp Tanpa Aplikasi!

Pada kesempatan tersebut pihat WABetaInfo menyebutkan jika Whatsapp Business versi Beta ini sudah tersedia di perangkat iOS sejak tanggal 14 Februari 2019 lalu. Untuk lebih lanjut aplikasi Whatsapp Business ini rupanya baru akan dihadirkan di Appstore dalam beberapa waktu kedepan.

Dari hari kehari para pengguna aplikasi Whatsapp terus mengalami peningkatan. Bahkan kini aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut terus mengalami pembaruan demi meningkatkan kualitas dan kenyamanan para pengguna.

Memiliki puluhan jutaan pengguna, membuat pihak Whatsapp terus berkja keras melakukan pembaruan aplikasi chatting teramai itu. Lebih lanjut Whatsapp Business versi Beta ini bisa digunakan pada perangkat yang berjalan dengan iOS 8 dan terbaru.

Para pengguna Whatsapp Business ini bisa dengan mudah melakukan perpindahan dari akun Whatsaap biasa yang sebelumnya sudah digunakan terlebih dalam memindahkan kontak.

Namun sebelum melakukan perpindahan dari Whatsapp biasa ke Whatsapp Business para pengguna dianjurkan untuk melakukan pencandangan riwayat chat baru terlebih dahulu. Hal ini berguna untuk meminimalisir hilangnya chat penting.

Baca juga: Gampang Banget! Begini Cara Laporkan Nomor Asing Yang Mengganggu di WhatsApp