WhatsApp Business Segera Tersedia di iPhone, Berikut Syaratnya!

0
77
Copyright©melablog

WhatsApp Business Bisa Digunakan di iOS 8

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, WhatsApp telah menghadirkan aplikasi chatting versi ‘Business’ untuk pengguna Android, namun kini kabar terbaru telah menyebutkan bahwa WhatsApp Business ini telah dihadirkan juga untuk pengguna iOS. Informasi ini sendiri telah diungkapkan pertama kali melalui akun Twitter dari WABetaInfo, dimana akun ini sering sekali mengungkapkan fitur-fitur baru yang akan dirilis WhatsApp dan akun tersebut juga dinilai sangat akurat.

Baca Juga : WhatsApp Tingkatkan Fitur Keamanan Dengan Menghadirkan Fitur Kunci

Berdasarkan akun tersebut, WhatsApp Business yang dikhususkan untuk pengguna iPhone atau iPad ini akan segera dihadirkan, namun membawa beberapa persyaratan. Adapun persyaratan tersebut adalah, pengguna iPhone atau iPad yang hendak menggunakan akun WhatsApp Business, setidaknya perangkat yang digunakan-nya berjalan pada sistem operasi minimum iOS 8 atau yang lebih baru.

Copyright©twitter

Selain itu, WABetaInfo sendiri juga menyebutkan bahwa bukan hanya fitur yang sudah hadir di WhatsApp Business saja yang bisa didapatkan tetapi aplikasi ini juga bakal menghadirkan semua fitur terbaru dari WhatsApp saat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa WhatsApp Business ini sendiri merupakan versi berbayar dari aplikasi chatting yang kini telah diunduh lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh Dunia untuk memudahkan para pebisnis dalam menjangkau konsumen-nya.

Di dalam aplikasi WhatsApp Business ini sendiri telah menyediakan berbagai macam fitur seperti halaman detail profil bisnis mulai dari jam buka toko, lokasi toko serta produk yang ditawarkan. Bukan hanya itu, pengguna juga akan melihat statistik pengiriman dan penerimaan pesan, berbagai macam tools untuk mengirim pesan, dan masih banyak lagi kemudahan yang diberikan untuk para wirausahawan.

Menariknya lagi, aplikasi WhatsApp Business ini tidak membutuhkan nomor ponsel, tetapi bisa diganti dengan telepon rumah atau kantor tempat usaha pengguna. Jika sebelumnya aplikasi bisnis ini hanya bisa dinikmati pengguna Android, kini pengguna iPhone juga bisa mencobanya. Dengan adanya aplikasi versi bisnis dari WhatsApp ini sendiri mampu memudahkan pengguna Apple yang memiliki usaha untuk bisa mengatur kegiatan jual beli produknya.

Baca Juga : Ada Fitur Baru, Begini Cara Mengirim Sticker di Whatsapp!