WhatsApp Dapat Ulasan Jelek di Google Play Store, Kenapa YA?

214
Copyright©Cyberthreat

Gegara Ini, WhatsApp Dapat Ulasan dan Rating Jelek dari Netizen !

Eratekno.comSeperti di ketahui setiap aplikasi yang ada di Google Play Store pasti punya ulasan dan rating dalam bentuk bintang yang di berikan oleh para pengguna yang sudah menggunakan aplikasi tersebut. Ulasan dan rating ini di tulis berdasarkan pengalaman pengguna ketika mereka menggunakan aplikasi tersebut.

Hal itu juga berlaku untuk aplikasi chatting paling populer di dunia yakni WhatsApp. Para pengguna aplikasi ini sudah banyak yang memberikan ulasan dan rating. Namun ada kabar cukup mengejutkan belum lama ada ulasan yang jelek dari salah satu pengguna WhatsApp. Wah kira-kira kenapa ya?

Yups, baru-baru ini pengguna WhatsApp diketahui memberikan ulasan yang jelek pada WhatsApp dalam Google Play Store. Yang bikin geleng-geleng kepala, ternyata pengguna tersebut memberikan ulasan serta rating tidak sesuai pada aplikasi yang bersangkutan.

Baca juga : Anti Hoaks! Inilah Nomor WhatsApp Yang Bisa Kamu Tanya Seputar Corona !

Informasi ini pertama kali dibagikan oleh akun Twiiter, @mojosukapuyo pada 21 Maret, pemilik akun mengunggah gambar berupa tangkapan layar dari ulasan aplikasi WhatsApp di Google Play Store. Dalam gambar tersebut terlihat seorang pengguna memberikan rating jelek bintang satu untuk WhatsApp.

Copyright©Twitter

Tak hanya itu, lucunya alasan ia memberikan rating jelek tertuang dalam ulasan yang ditulisnya. Ia memberikan bintang satu lantaran tertipu oleh prostitusi online lewat WhatsApp.

Baca juga : Ini yang Terjadi Jika WhatsApp Dihapus, Udah Siap?

Ulasan yang ditulis pada 19 Maret 2020 lalu ini berbunyi. “WA sekarang jadi ajang prostitusi online. Saya ketipu cewek open BO 2 juta via transfer. Awalnya minta DP 500 ribu, setelah sampai depan hotel saya disuruh bayar keamanan 500 ribu lagi. Terus minta ditransfer lagi 500 ribu buat bayar mami. Lagi-lagi disuruh ngelunasin 2 juta katanya kalau nggak mau dilunasi saya diancam mau dilaporin ke istri saya kalau saya main BO sama dia. Total 2 juta saya transfer terus diblock WA saya.”

Ulasan terselubung yang secara tak langsung mengungkapkan kesalahannya sendiri itu pun menarik perhatian warganet karena dianggap lucu. “Ketipu open BO tapi betenya ke WhatsApp,” tulis pemilik akun @mojosukapuyo dalam kolom keterangan.

Baca juga : Hapus Saja Jika Dapat Pesan Ini di WhatsApp Atau Kejadian Apes Ini Akan Menimpamu !