WhatsApp Kini Bisa Terima Dua Panggilan Sekaligus, Sudah Coba ?

420
Copyright©Istimewa

Fitur Call Waiting Tiba di WhatsApp iOS, Sudah Coba?

Eratekno.comSadar layanannya kini jadi populer dan punya pengguna lebih dari 1,5 miliar di berbagai penjuru dunia, WhatsApp terus meningkatkan layanan aplikasinya demi memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. WhatsApp tak ada hentinya merilis fitur baru agar pengguna bisa lebih mudah menggunakan aplikasi chatting ini.

Dan baru-baru ini WhatsApp diam-diam meluncurkan pembaruan penting untuk aplikasi versi iOS. WhatsApp untuk iOS bakal membawa sejumlah fitur baru, dua di antaranya adalah pengaturan privasi dan dukungan tunggu panggilan atau call waiting.

Pengguna WhatsApp versi iOS juga bakal mendapatkan pembaruan layar chats di WhatsApp. Dengan demikian, kini pengguna menjadi makin mudah dan cepat untuk memindai pesan. Akan tetapi, keunggulan tersebut belum lah cukup.

Baca juga : Pengen Jadi Orang Misterius? 4 Fitur Rahasia WhatsApp Ini Wajib Kamu Aktifkan !

Menurut laporan Phone Arena yang di lansir dari Telset.id pada Selasa, 26 November 2019, pengguna WhatsApp iOS saat ini bisa mengirim pesan dari keyboard Braille saat memakai mode VoiceOver. Lantas apa sih sebenarnya fungsi dukungan fitur tunggu panggilan di WhatsApp untuk perangkat iOS ini?

Dengan datangnya fitur ini, pengguna bisa memilih untuk menerima panggilan yang masuk meski sedang melakukan panggilan lain.

Copyright© The Verge

Saat menerima panggilan telepon lewat WhatsApp, pengguna akan diberi tahu ketika ada panggilan lain masuk dan dapat tersambung ke panggilan tersebut, seperti jika menelepon lewat jaringan seluler biasa. Sebelum diperbarui, pengguna tidak mendapat pemberitahuan jika ada panggilan lain masuk saat melakukan panggilan suara di aplikasi berbagi pesan tersebut.

Baca juga : Seruan ‘Hapus WhatsApp’ Menyeruak, Apa Alasannya?

Namun sayangnya fitur call waiting ini masih tersedia untuk pengguna WhatsApp di ponsel berbasis iOS, sementara untuk perangkat Android belum ada dan masih dalam di kembangkan.

Sementara itu mengenai pengaturan privasi baru yang tersedia di WhatsApp, fungsinya untuk mengontrol siapa saja yang bisa menambahkan kamu ke grup.Pengguna bisa menemukannya di Setting> Account> Privacy > Grup.

Akan tetapi yang perlu diingat bahwa admin grup bakal punya opsi mengirim pengguna undangan pribadi. Nah jika kamu pengguna perangkat iOS dan ingin mencoba kedua fitur ini, buruan update WhatsApp kamu ke versi terbaru yakni versi 2.19.120.

Selamat mencoba ya guys!

Baca juga : Nonaktifkan Saja, Fitur di HP Android Ini Ternyata Bisa Bikin Mata Rabun Lho !