Whatsapp Resmi Rilis Untuk Tablet Android, Syarat Ini Harus Dipenuhi!

0
74
Copyright©youtube

Whatsapp Tablet Android Tersedia di Play Store

Eratekno.com – Aplikasi pesan instant bernama Whatsapp, muncul pertama kali pada tahun 2009 silam. Dimana saat itu, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk perangkat smartphone saja, mulai dari android, Windows Phone, Blackberry, hingga iOS.

Meskipun begitu, rupanya Whatsapp ini tidak bisa digunakan oleh tablet Android lho. Entah karena masalah apa, perangkat tersebut rupanya sejak dulu memang tidak mendukung perangkat pintar tersebut.

Baca : 3 Aplikasi Terlarang Ini Bikin Whatsapp Makin Canggih, Pernah Coba?

Namun agaknya hal ini segera berubah, dimana pihak Whatsapp kini sedang mengupayakan agar aplikasi miliknya tersebut bisa tersedia pada perangkat tablet android tersebut. Dan dari informasi terbaru menyebutkan jika Whatsapp ini sekarang sudah tersedia di Play Store pada perangkat Tablet android.

Copyright©youtube

Hanya saja, aplikasi Whatsapp ini masih dalam pengujian beta. Dengan begitu jika anda tertarik untuk mencobanya, maka bakal ditawarkan dengan fitur yang sangat terbatas. Namun tenang saja, aplikasi ini bakal melakukan proses pengembangan seiring waktu berjalan.

Baca juga: 4 Fitur Menarik WhatsApp Yang Perlu Kalian Coba, No. 3 Bisa Hemat Data!

Namun bagi anda pengguna tablet android dan ingin menjajal aplikasi milik Facebook tersebut, pastikan jika perangkat anda memiliki slot SIM card. Pasalnya Whatsapp ini tak akan bisa digunakan jika tablet anda hanya mengandalkan layanan Wifi only.

Jika tablet android anda sudah mendukung slot SIM card ini, maka selanjutnya silahkan anda coba mencari aplikasi Whatsapp ini di Google Play Store yang ada didalam perangkat tersebut.

Tapi perlu di ingat, anda harus memiliki akun kedua untuk menjajal aplikasi Whatsapp di Tablet ini nanti, pasalnya aplikasi beta tidak memungkinkan anda bisa memasangkan akun di tablet dengan smartphone. untuk itu, anda harus menggunakan akun kedua nantinya.

Baca juga: 3 Aplikasi Terlarang Ini Bikin Whatsapp Makin Canggih, Pernah Coba?