Whatsapp Rilis 3 Fitur Baru Lagi Untuk Android, Apa Saja?

0
402
Copyright ©Android PIT

Fitur Baru Whatsapp Masih Tersedia Untuk Versi Beta

Eratekno.com – Aplikasi pesan Whatsapp baru saja menawarkan pembaruan melalui Google Play Beta Program. Pembaruan ini memiliki nomor versi 2.18.282 yang masih belum diluncurkan untuk semua orang, kecuali mereka ingin mencobanya.

Dalam update kali ini, aplikasi milik Facebook tersebut telah menyediakan 3 fitur baru yang sebelumnya sudah tersedia di perangkat iOS. Fitur apa sajakah itu? Yuk cari tahu Fitur baru Whatsapp tersebut dibawah ini.

Baca juga: Mudah Banget, Begini Lho Cara Bikin Status Whatsapp Bisa Berkedip

Fitur Baru Whatsapp Versi Beta

Copyright ©Android PIT

Swipe to Reply Fitur

Fitur baru Whatsapp yang pertama adalah Swipe to Reply Fitur (Geser Untuk membalas) kepada pengguna smartphone Android. Fitur ini sebenarnya sudah lama tersedia bagi pengguna iPhone pada tahun lalu, dengan adanya fitur baru tersebut maka akan memudahkan pengguna dalam membalas pesan Whatsapp cukup dengan hanya menggeser atau mengusap layar.

Baca juga: Cara Gunakan Whatsapp Gratis dan Irit Kuota Setiap Hari!

Tampilan Daftar Anggota Grup Whatsapp

Pihak Whatsapp juga telah menambahkan pilihan untuk tampilan daftar anggota grup. Pada saat ada lebih dari 10 anggota didalam grup, maka Whatsapp bakal menampilkan tombol ‘more’ yang memungkinkan anda bisa melihat seluruh daftar anggota didalam grup tersebut.

Mode Latar Gelap di Whatsapp

Yang menarik, nantinya pengguna Whatsapp bakal kedatangan mode gelap pada layar perpesanan. Dengan begini maka akan membuat pesan lebih jelas karena kontras dengan warna latar. Sebelumnya mode gelap ini hanya berlaku jika pengguna Whatsapp mengaktifka tema tertetu pada ponsel android miliknya. Namun dengan versi baru Whatsapp ini, maka pengguna tak perlu melakukan hal itu.

Meskipun demikian, hingga kini masih belum ada informasi kira-kira kapan fitur baru Whatsapp tersebut bakal diluncurkan ke semua pengguna. Namun dengan munculnya informasi ini, kemungkinan perilisannya akan berlangsung dalam waktu dekat. Jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Curiga Sama Pacar? Coba Aplikasi Sadap Whatsapp Berikut ini