Whatsapp Siapkan Fitur Baru Agar Tidak Salah Kirim Foto!

0
168
Copyright©Daily Express

Fitur Baru Whatsapp Dicoba Dalam Versi beta

Eratekno.com – Sebagai aplikasi chatting yang sangat ngehits di dunia, wajar apabila WhatsApp terus mengalami pembaruan. Hadirnya serangkai pembaruan tersebut, tidak lain adalah untuk meningkatkan kenyamanaan bagi para pengguna.

Dan lagi-lagi WhatsApp kembali menghadirkan satu fitur baru. Dimana untuk nama dari fitur tersebut masih di rahasiakan. Meski demikian fitur baru ini diklaim mampu menangani masalah seperti salah kirim foto atau gambar. Saat ini pihak perusahaan sendiri tengah melakukan pengujian pada beberapa pengguna.

Baca juga: Cara Menyimpan Pesan WhatsApp Gak Perlu Screenshot, Udah Coba?

Fitur terbaru ini nyatanya masih tersedia pada aplikasi WhatsApp versi beta 2.19.173. Hal tersebut seperti yang diungkap oleh pihak MSPowerUser. Disamping itu mereka juga sempat menuturkan apabila dalam waktu dekat fitur baru tersebut sudah bisa dinikmati oleh seluru pengguna di dunia.

Copyright©MSPowerUser

“Saat ini fitur itu Cuma tersedia untuk pengguna beta. Kami memprediksi WhatsApp akan segera menggulirkan fitur itu buat publikl. Tapi kami tak bisa mengkonfirmasi apakah fitur ini juga akan tersedia buat pengguna iPhone.” Ungkap MSPowerUser seperti yang dikutip dari detik.com.

Baca juga: 5 Aplikasi Ini Bisa Bikin WhatsApp Kamu Jadi Transparan, Mau Coba?

Bagi para pengguna aplikasi versi beta, kehadiran fitur terbaru kali ini sangat membantu mereka dalam mengirim foto atau gambar. Karena dengan fitu ini mereka bisa melihat daftar nama yang berada di sebelah kiri bawah sebelum mengirim foto di grup maupuan individu.

Selebihnya kehadiran fitur ini juga memungkinkan pengguna Whatsapp dapat mengoreksi foto atau gambar yang hendak mereka kirim apakah sudah betul atau belum. Selain itu, dengan fitur ini juga memperkecil kemungkinan salah kirim gambar atau foto.

Selain fitur baru yang masih misterius ini, sebenarnya ada banyak sekali fitur canggih yang dimiliki oleh Whatsapp. Seperti fitur Starred Messaged atau yang lebih populer dengan nama pesan berbintang. Nah, dengan fitur ini kalian dapat menyimpan pesan penting tanpa repot-repot menscreenshotnya.

Baca juga: Jarang Diketahui, Inilah Beberapa Fitur Baru WhatsApp Untuk Perangkat Android !