Wih Keren, iPhone X Tampil Lebih Mewah dengan Lapisan Emas Murni, Berapa Harganya?

0
320
iphone-x
copyright©pession jewerly

iPhone X Berlapis Emas 24 Karat Siap Menggoda, Ini Harganya!

Eratekno.comApple berhasil menggebrak pasar smartphone dengan menghadirkan perangkat iPhone X buatanya. Sartphone kelas premium tersebut merupakan iPhone edisi khusus ulang tahun iPhone ke 10.

Namun kali ini perangkat tersebut menjadi barang mewah di tangan perusahaan pembuat perhiasan dan gadget premium yang berbasis di Rusia, Caviar. Nampak baru-baru ini Caviar memperkenalkan iPhone X edisi Gold dan casing yang benar-benar dilapisi emas murni 24 karat, tak hanya berwarna emas.

Baca juga : Tiru iPhone X, Berikut 3 Smartphone Berfitur Face Unlock dengan Harga Lebih Murah

Perusahaan besar asal Rusia tersebut menghadirkan iPhone X berlapis emas murni 24 karat dalam dua varian. Dua versi yang dihadirkan yakni Classic Gold dan Classic Liquid Gold. Lalu berapa harga dua varian perangkat iPhone premium berbalut emas murni tersebut?

Untuk versi Classic Gold, Apple membanderolnya dengan harga 4.510 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 60 jutaan. Sedangkan untuk versi Classic Liquid Gold akan dibanderol dengan harga 4.805 dollar AS atau setara dengan Rp 64 jutaan. Namun meskiupun demikian, kedua handset iPhone X edisi mewah buatan Caviar tersebut akan tetap dihiasi dengan simbol ‘Apel Digigit’ yang menjadi simbol legendaris perusahaan Apple.

iphone-x
copyright©ixitoday

Hanya saja yang membedakan denga versi standart ialah bagian casing yakni iPhone X mewah ini akan dibalur dengan bahan emas murni 24 karat. Sedangan untuk spesifikasi di dalamnya juga akan sama persis dengan iPhone X versi aslinya mulai dari RAM, prosesor hingga kamera yang digunakan.

Sementara itu untuk penjualan iPhone X edisi Caviar ini telah dimulai sejak Rabu, 14 Maret 2018. Bagi kalian yang tertarik dapat langsung memesannya dan untuk lebih jelasnya lagi kalain dapat mengecek informasi melalui tautan resmi Apple ataupun Caviar di (caviar-phone.ru/caviar-iphone-x/classic).

Baca juga : Jambul Mirip iPhone X, OnePlus 6 Tampil dengan Layar 19:9

Kedua handset iPhone X Caviar yang dihiasi dengan simbol apel kroak legendaris ini untuk pertama kalinya dalam sejarah perusahaan, dan dengan aksen emas akan meluncur. Untuk Anda yang ingin mendapatkan bentuk perangkat yang tidak biasa serta yang menciptakan sensasi logam yang mencair dan pas mengikuti genggaman tangan, perangkat ini cocok untuk menjadi pilihan.

Jika Anda keberatan dengan warna iPhone X yang kurang jreng atau malas memasang casing tambahan, mungkin iPhone X Caviar bahan emas ini dapat memuaskan gaya kemewahan Anda.

Baca juga :  Ternyata Ini Alasan Pengguna iPhone Tak Mau Beli iPhone 8 atau iPhone X !