Wih, Xiaomi Siapkan Headphone Terbaru dengan Desain Mewah, Stylish dan Premium Lho!

0
507
Xiaomi
copyright©sumedangmedia

Xiaomi Siapkan Headphone Terbaru dengan Desain Mewah, Ini Dia Fitur Andalannya!

Eratekno.comXiaomi diketahui konsisten menggarap smartphone yang dipasarkannya secara global. Namun ternyata tak hanya konsiten pada smartphone, perusahaan asal Tiongkok ini ternyata juga mengarap perangkat pintar dan sejumlah aksesoris dan gadget seperti headphone.

Kabar terbaru menyebutkan jika vendor smartphone kenamaan tersebut jika dalam waktu dekat akan memperkenalkan heardphone generasi terbarunya tersebut. Meski hingga saat ini, Xiaomi masih terkesan menutupi merek dari heradphone generasi terbarunya itu, namun perangkat tersebut tetap saja bocor.

Baca juga : Galaxy S9 Tak Akan Hilangkan Fitur Port Headphone 3,5mm ?

Bocoran tersebut terlihat dari postingan teaser terbaru di laman Weibo pada Senin, 19 Februari 2018. Nampak dalam postingan tersebut memperlihatkan gambaran sejumlah hal terkait dengan perangkat itu. Nampaknya pabrikan Tiongkok tersbeut akan meluncurkan headphone ini secara terpisah.

Dilakukan secara terpisah karena perangkat ini memang bukanlah perangkat bundling dengan smartphone ataupun perangkat lainnya. Cukup diketahui sebelumya Xiaomi juga pernah menggarap perangkat headphone over-the-ear (OTA) pertama yang diluncurkan pada tahun 2015 silam.

Xiaomi
copyright©tabloidpulsa

Sedangakan desain dari headphone Xiaomi terbaru ini mempunyai tampilan yang mewah, stylish dan premium. Kabarnya perangkat ini akan dibekali dengan sejulah fitur dan performa audio yang hebat dan tangguh. Selain itu headphone juga diluncurkan dengan berbagai model, pilihan warna serta earbud lainnya.

Perangkat headphone generasi terbaru Xiaomi ini hadir dengan desain minimalis. Menggunakan bantalan berbahan kulit dan bahan protein PU, menjadikan headphone sangat nyaman dan lembut ketika bersentuhan dengan kulit di area telinga. Berat headphone ini hanya 240 gram, maka jangan khawatir karena tak akan menyebabkan sakit kepala atau sakit leher karena keberatan, meski pemakainnya dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan untuk performa suara, headphone Xiaomi ini memiliki diafragma vibrasi grapheme yang cukup memukau. Bahan komponen audio di dalamnya terbuat dari atom karbon yang memiliki fitur sangat ringan, High-hardness, konduktivitas yang superior, berbagai fitur audio lainnnya. Salah satu daya tarik dari headphone Xiaomi generasi terbaru ini yakni pada output bass yang sangat kuat dan dukungan musik HiFi.

Baca juga : Kerjasama, Xiaomi Bakal Garap Oculus Go untuk Facebook

Perangkat ini diklaim sanggup mengalirkan output musik terdengar sangat jernih, bahkan pada ferkuensi sagata rendah yang tak bisa ditangkap oleh headphone lainnya. Kabarnya headphone Xiaomi terbaru ini juga akan dibekali juga tombol khusus yang memungkinkan untuk beralih antara menerima panggilan dan mendengarkan musik dengan mudah.

Namun sayangnya sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi terkait perangkaat headphone generasi terbarunya ini. Selaian itu belum diketahui pula peranagkat akan diluncurkan serta akan dibanderol berapa dan dipasarkan dimana.

Baca juga :  Sudah Punya? Ini 10 Wireless Headphone Paling Diincar Pencinta Musik di Tahun 2017