Wow, Baterai Ponsel Anyar Oppo Penuh dalam 15 Menit !

0
5345
oppo
[email protected]

Baterai Ponsel Anyar Oppo Bisa Penuh dalam 15 Menit !

Eratekno.comOppo yang dikabarkan bakal membawa kembali seri Find di tahun ini. Dengan menyematkan fitur terbaru yaknipengisian cepat didalamnya.

Ponsel tersebut akan diberi tajuk Find 9. Vendor asal China tersebut akan dilengkapi dengan teknologi super VOOC.

Baca Juga : Oppo A83 Punya Fitur Mirip iPhone X, Harganya?

Untuk diketahui, teknologi tersebut merupakan teknologi yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona , Spanyol.

Super VOOC yang disebut memiliki kemampuan pengisian lebih cepat daripada teknologi yang dipakai Oppo saat ini. Jika teknologi VOOC di ponsel Oppo yang beredar saat ini mampu mengisi daya hingga 75% dalam 30 menit.

[email protected]

Sedangkan untuk fitur Super VOOC yang mampu mengisi 45% dalam 5 menit atau dapat mengisi baterai penuh 2.500 mAh dalam 15 menit saja.

Dengan memiliki kemampuan seperti itu, tentu bakal membuat Find 9 patut untuk ditunggu. Bahkan ponsel tersebut kabarnya bakal mengusung teknologi 5X Loseless Zoom yang dipersenjatai dengan chipset prosesor Snapdragon 845.

Baca Juga : Oppo Resmi Luncurkan Oppo A75 dan A75s, Yuk Intip Spesifikasinya!

Bukan tidak mungkin, dengan senjata tersebut yang mampu membuat ponsel Oppo menjadi salah satu yang tergahar tahun ini.

Sementara belum lama ini Oppo merilis A83, ponsel tersebut dibanderol dengan harga murah namun membawa fitur layak seperti di iPhone X.

Oppo yang rilis dengan layar kekinian. Dengan ukuran layar 5,73 inch dengan resolusi HD+ (720×1440 pixel). Diranah dapur pacu dipersenjatai dengan prosesor octa core dan RAM 4GB dengan disokong ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Untuk urusan fotografi, Oppo yang menawarkan kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 MP dan kamera depan  8MP.

Perusahaan China tersebut juga menambahkan fitur AL Beauty dalam kamera depan, seperti pada F5 untuk hasil yang lebih alami.

Oppo yang juga menyematkan fitur face recognition untuk membuka ponsel. Fitur tersebut memindai 128 titik di wajah pengguna. Oppo yang menyebut fitur mirip Face ID di iPhone X tersebut dapat membuka ponsel dalam waktu 0.18 detik.

Baca Juga : Oppo A83 Pakai Layar Terbaru, Fitur Face ID Mirip iPhone X !