Wow,, Begini Hasil Foto Huawei P20 Pro di Kondisi Minim Cahaya ! Intip yuk

0
691
[email protected]

Intip Jepretan Huawei P20 Pro dalam keadaan Kurang Cahaya ! Ini hasilnya

Eratekno.comHuawei P20 Pro yang bakal segera melenggang di Indonesia. Dimana tim dari Tekno Liputan6 yang beruntung mendapat kesempatan guna menjajal smartphone ini terlebih dulu. Disebut-sebut sebagai smartphone yang memiliki kamera terbaik di pasaran saat ini, wajar jika banyak dari pengguna yang mempertanyakan mengenai kemampuan dari kamera Huawei P20 Pro tersebut.

Baca Juga : Asyik,, Smartphone 3 Kamera Belakang Huawei P20 Pro Resmi Sambangi Indonesia, Harganya ?

Ditambah dengan fitur andalan yang mampu menjepret foto dalam kondisi minim cahaya. Canggih memang, mengambil foto dalam kondisi lingkungan cahaya yang rendah yakni merupakan moment yang sangat menantang bagi setiap kamera smartphone mulai dari kelas low entry sampai dengan peremium sekalipun.

Secara garis besar, ketika memotret dalam kondisi minim cahaya dan ingin menjepret gambar apapun, kamu perlu dukungan shutter speed yang lebih panjang, ya setidaknya dua atau tiga detik. Dimana penggunaan tripod saat mengambil gambar dalam kondisi minin cahaya juga sangat penting. Sebab dengan menggunakan tripod, kamu tak perlu takut tangan bergerak saat menekan tombol,

Dikarenakan gerakan seksecil apapun biasanya bisa membuat hasil menjadi blur atau buram sehingga hasilnya juga tidak begitu jelas. Untuk membuktikan kehandalan dari kamera utama Huawei P20 Pro tersebut, kamu langsung mencoba sejumlah mode yang tersemat di menu kamera. Mulai dari mode yang ada, kami pun memilih fitur Night Mode.

Baca Juga : Saingi Galaxy S9, Huawei P20 Pro Bakal Miliki Fitur Anyar Super Slow-Motion !

Huawei yang menyebutkan, jika P20 Pro tersebut mampu menghasilan foto lebih terang dengan adanya dukungan AI yang secara otomatis turut digadungkang ke dalam sejumlah foto sekaligus supaa hasilnya juga lebih detail. Yang menarik, hal ini tanpa adanya bantuan dari tripod dan juga lampu flash. Penasaran dengan hasil jepretan Huawei P20 Pro ?

Berikut ini beberapa foto yang diambil dengan menggunakan huawei P20 Pro dalam kondisi minim cahaya.

[email protected]
[email protected]
[email protected]

Kelebihan dari smartphone yang terletak pada triple kamera hasil kerjasama dengan Leica. Kamera dengan sensor 40 MP, sensor monokrom 20MP, dan sensor 8MP yang mampu menghasilkan detail gambar yag menakjubkan. Dengan menggunakan kamera Huawei P20 Pro ini, siapapun bisa menjadi seorang fotografer.

Baca Juga : Kualitas Hasil Bidikan Kamera HTCU12 Plus Kalahkan Huawei P20 ! Benarkah