Wow, Honor 7A Bakal Dibanderol 1 Jutaan ? Inilah Fitur yang Diandalkan ! Apa saja ?

0
941
honor 7a
[email protected]

Murah, Honor 7A Bakal Dibanderol dengan Harga terjangkau? Inilah Fitur Unggulan

Eratekno.comHonor yang rupanya belum puas meramaikan persaingan di pasar smartphone Indonesia. usai merilis Honor 9 Lite dan Honor 7X, kali ini vendor smartphone asal Tiongkok tersebut yang kembali hadir dengan mengusung Honor 7A yang merupakan smartphone termurah buatannya untuk saat ini.

Baca Juga : Honor 7S Resmi Rilis, Miliki Jeroan MediaTek dan Kamera Utama 13 MP ?

Honor 7A yang dikabarkan bakal dibanderol seharga Rp 1 jutaan dengan mengusung 3 fitur andalan yang pastinya dibutuhkan oleh pengguna masa kini. Inilah 3 fitur unggulan yang akan diusung oleh Honor 7A. pada kesempatan media gathering yang berlokasi di Jakarta, Kamis (31/5/2018), James Yang selaku CEO Honor Indonesia yang mengungkapkan sejumlah hal utama mengenai Honor 7A yang bakal siap diluncurkan pada Senin (4/6/2018) nanti.

[email protected]

Honor 7A bakal menjadi smartphone Android termurah di kelasnya yang menawarkan fitur-fitur yang belum ada di smartphone kompetitor. Mulai dari layar Full View, Face Unlock hingga dual kamera mumpuni,” ungkap James. Oleh sebab itu apa saja fitur andalan dari smartphone ini yang telah diperkenalkan sejak April 2018 lalu, Berikut ini ulasan Honor 7A selengkapnya.

1 Layar Full View Display

Melihat tren saat ini, Honor 7A yang bakal dikemas dengan layar Full View Display yang telah mempunyai rasio kekinian, yakni 18:9. Sementara ukuran layar Honor 7A yang teroglong cukup luas, yaitu 5,7 inci dengan resolusi HD+ sehingga mampu untuk memanjakan mata penggunanya.

Baca Juga : Tak Butuh Waktu Lama, Hanya 1 Menit Flash Sale Honor 7X Ludes Terjual !

2 Fitu Face Unlock

James Yang yang telah menjanjikan jika Honor 7A bakal mempunyai sistem keamanan terbaik dengan adanya fitur Face Unlock yang mampu memindai wajah pengguna secara cepat. Disamping itu, Honor 7A yang memberikan pilihan sensor biometrik yan lain, yang berupa fingerprint sensor yang juga berada di bagian belakang perangkat.

3 Dual Kamera

Di segi fotografi, Honor 7A yang hadir dengn dual-kamera utama dengan masing-masing beresolusi 13MP+2MP, sehingga memungkinkan untuk menghasilkan foto bokeh. Sedangkan untuk urusan selfie, smartphone ini yang dibekali dengan kamera 8MP yang dilengkapi dengan LED flash.

Baca Juga : Honor 7X, Ponsel yang Wajib Dimiliki oleh Para Gamer, Ini Alasannya !