Wow,,, HP Android Ini Bakal Meluncur dengan Baterai 13.000 mAh, Kapan Rilis?

0
458
Copyright©Gizmochina

BlackView Siapkan HP Android dengan Baterai 13.000 mAh, Kapan Rilis?

Eratekno.comBaterai merupakan komponen yang sangat penting dalam HP Android. Pasalnya bila tidak ada baterai smartphone tidak akan bisa menjalankan fungsinya.

Nah tak heran jika para konsumen kini juga memperhatikan kapasitas baterai  yang di sematkan pada smartphone sebelum mereka membeli. Sadar akan hal itu, para pabrikan smartphone-pun berlomba untuk menghadirkan HP Android dengan kapasitas yang besar. Bahkan ada yang hingga 13.000 mAh lho.

Ya dia adalah BlackView. Vendor yang terkenal dengan memproduksi smartphone lapangan ini akan meliris HP Android dengan baterai berdaya super besar yakni mencapai 13.000 mAh yang di beri nama Blackview BV9100.

Baca juga : Siap-siap, HP Android dengan Kamera 64MP Ini Bakal Tiba Pekan Depan !

Baterai 13.000 mAh itu juga akan di bekali dengan pengisian daya 30W super cepat. Dalam laman resminya pada tanggal 22 Agustus 2019 ini tidak di sebutkan waktu perilisan HP Android berdesain kokoh ini.

Sementara itu di lansir dari laman Gizmochina, menyebutkan bahwa Blackview BV9100 ini akan tahan di pakai selama tiga terus menerus meski di pakai untuk menikmati media sosial, bermain game, menonton video hingga berselancar di internet dengan sempurna tanpa khawatir dengan baterai lemah.

Copyright©Gizmochina

Belum lama ini HP Android dari Blackview ini juga muncul di laman benchmark AnTuTu. Di laman tersebut mengungkapkan berbagai spesifikasi yang akan di bawa oleh smartphone dengan baterai jumbo tersebut. Selain itu di benchmark AnTuTu tersebut BlackView BV9100 ini berhasil mencetak 92886 pada prosesor MediaTek Helio P35.

Baca juga : 2 HP Android Samsung Ini Akhirnya Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Mupeng !

Untuk mendampingi MediaTek Helio P35 di sematkan pula RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB dan masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB . untuk layarnya berukuran 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel.

Sektor fotografi dari HP  Android baterai jumbo ini mengandalkan dual camera belakang yang terdiri dari 16MP serta ada juga kamera depan beresolusi 13MP.

Tak hanya punya baterai jumbo, Blackview BV9100 ini juga diklaim mengantongi sertfikat IP68, iP69K untuk ketahanan terkena air dan MIL-STD-810G untuk ketahanan perangkat lapangan standar tentara AS.

Sayangnya sejauh ini belum diketahui kapan HP Android ini akan dirilis, begitu juga dengan harganya yang masih menjadi misteri.

Baca juga : Skor AnTuTu Vivo iQOO Pro 5G Pecahkan Rekor AnTuTu, Bakal Jadi Smartphone 5G Harga Terjangkau?