Wow, HP Android ini Punya Layar yang Bisa ‘Digeser’!

0
157
Copyright©dailysocial

HP Android TCL Dengan Layar Geser Dirilis Kapan?

Eratekno.com – Saat ini, sejumlah Perusahaan sedang bersaing meluncurkan smartphone layar lipat kepada para konusmennya. Sebut saja seperti Huawei Mate X dan juga Samsung Galaxy Z Flip, dimana ponsel ini memiliki mekanisme dan juga bentuk yang bisa dilipat seperti buku.

Namun disaat sejumlah perusahaan sedang membuat ponsel lipat, TCL justru mengembangkan HP Android dengan konsep berbeda yakni bisa digeser. Untuk tujuannya sih masih sama dengan ponsel lipat, dimana untuk mengubah ukuran smartphone dengan mode normal ataupun seperti tablet.

Baca juga; Muncul Disitus Toko Online, Harga HP Android Kamera 48MP Ini Cuma Segini !

Seperti dilaporkan oleh Cnet, dimana salah seorang sumber memastikan jika HP Android ini seharusnya dipamerkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona mendatang, namun acara itu batal digelar mengingat penyebaran virus Corona yang berbahaya.

Copyright©dailysocial

Namun Cnet membagikan beberapa foto dari HP Android dengan konsep layar geser tersebut, dimana ponsel ini menggunakan konsep ini dan belum pernah digunakan untuk vendor lain. Ponsel yang belum memiliki nama ini menggunakan layar melengkung pada sisi kiri dan juga kanannya.

Baca juga; Layak Dibeli, 3 HP Android “Flagship” Ini Harganya Cuma Segini Lho !

Diantara dua kamera depan dan bagian tengah layar, HP Android ini memiliki celah pada bagian sasis yang bisa kalian tarik keluar untuk memunculkan layar tambahan dari bawah layar utama, sehingga membuat layarnya pun semakin luas.

Dari bagian belakang, layar kedua HP Android ini juga memiliki casingnya sendiri yang berfungsi untuk melindungi layar. Selain itu ukuran layar keduanya ini juga sedikit lebih tipis dibandingkan bodi utamanya, sehingga masih ada sedikit ruang yang bisa digunakan untuk menyimpan kembali layar kedua tersebut.

Meskipun prototype ini siap dipamerkan dalam ajang MWC 2020, namun bukan berati pihak TCL siap menjual HP Android unik miliknya tersebut.

Baca juga; Rekomendasi HP Android Samsung RAM 6 GB dengan Harga Relatif Terjangkau!