Wow, iPhone X yang Bertahan usai Terendam selama 2 Minggu Lebih di Sungai !

0
461
[email protected]

Terbukti, iPhone X mampu Bertahan setelah Terendam selama 2 Minggu di Sungai !

Eratekno.com – Kualitas produk buatan Apple memang tak diragukan lagi. Hal tersebut yang dibuktikan dengan sebuah iPhone X yang mampu bertahan setelah terendam dua minggu lebih di sungai. Menurut cerita dari Dallas, orang dibalik channel YouTube Man+ River, yang seringkali menyelami sungau demi mencari harta karun.

Baca Juga : Waduh, Peluncuran iPhone 9 Mundur Gara-gara Masalah Poni ? Benarkah

Dimana barang-barang yag ia temukan kemudian dikembalikan lagi kepada pemiliknya. Pada suatu hari, Dallas yang tak sengaja telah menemukan sebuah iPhone X yang berada di dasar sungai. Lantas ia mengeringkan smartphone tersebut dengan tak menyalakan selama tiga hari. Dimana rasa yang tak percaya kemudian menghinggapi Dallas saat mendapai iPhone X yang ditemukannya dapat menyala dan berfungsi normal.

[email protected]

Langsung saja ia mencari sang pemiliki ponsel tersebut, didapatlah bernama Alyssa. Kemudian Dallas yang mengontak wanita tersebut. ketika dihubungi, Alyssa yang menceritakan jika smartphone miliknya tersebut tak sengaja jatuh ke sungai. Dimana kejadian tersebut yang lebih dari dua pekan yang lalu. Benar saja, rasa senang bercampur tak percaya menyelimuti Alyssa saat Dallas memberitahukan jika ponselnya ditemukan dai berfungsi normal.

Baca Juga : Makin Canggih, Galaxy A9 Star Segera Rilis Usung Kamera Ganda mirip iPhone X, Harganya…

Alyssa mengatakan jika iPhone X nya sngat berharga, kareana di dalamnya terdapat foto-foto penting. “Dalam iPhone X tersebut banyak foto bayiku yang belum sempat di-backup,” ujarnya. Sekedar informasi, iPhone X yang telah mengantongi sertifikasi IP67. Yang artinya ponsel tersebut yang dapat bertahan dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit.

Dan nyatanya kemampuan bertahan smartphone tersebut yang lebih dari itu. Beberapa kasus lain yang juga mendapati iPhone yang mampu bertahan cukup lama di dalam air, serta kejadian yang dialami oleh Alyssa di atas menambah daftarnya. Perlu diketahui, popularitas Apple di pasar smartphone yang masih bertahan. Berdasarkan data terbaru, smartphone besutan Apple ini yang termasuk paling banyak terjual di dunia.

Seperti yang dikutip melalui Softpedia, Senin (11/6/2018), melalui laporan provider informasi, HIS Markit, iPhone X dan iPhone 8 yang sebagai dua smartphone yang paling laris pada kuartal I 2018. Dimana keduanya sebagai smartphone anyar yang diluncurkan oleh Apple pada kuartal akhir 2017.

Baca Juga : Makin Canggih, 2019 Nanti Semua Varian iPhone Bakal Gunakan Layar OLED, Apa Kelebihannya ?