Wow Menarik, Oppo F7 Berkelir Putih Segera Beraksi Lho ! Ini Penampakannya

0
404
[email protected]

Oppo Gandeng Perusahaan Kosmetik, Luncurkan F7 Berkelir Putih ! Selengkapnya

Eratekno.comOppo yang tengah bersiap meluncurkan varian warna baru pada ponsel F7. Dimana ponsel tersebut yang diluncurkan pada April lalu yang bakal hadir dalam balutan warna putih. Pabrikan smartphone yang berasal dari China tersebut yang memang terlihat rajin meluncurkan edisi khusus ponsel andalannya.

Baca Juga : Oppo Realme 1 Resmi Meluncur, Hadirkan RAM Jumbo 6GB ! Harganya ?

Tak heran jika di tahun lalu juga sempat menggandeng perusahaan kosmetik MAC, dimana mereka yang meluncurkan F5 Dashing Blue. Dan hal yang serupa juga bakal dilakukan di tahun ini. Namun pihak yang bakal diajak berkolaborasi untuk kali ini bakal berbeda. Oppo yang akan menggandeng perusahaan kosmetik asal Jepang, yaitu Shiseido.

[email protected]

Dimana kerjasama tersebut yang bakal menghadirkan F7 edisi khusus. Namun belum ada nama khusus yang bakal disematkan begitu juga dengan aksesori apa yang bakal turut disertakan ke dalam kotak penjualan. Tetapi dipastikan, jika berdasarkan foto yang diunggah oleh Oppo, ponsel tersebut yang bakal berkelir warna putih dibagian belakang perangkat.

Baca Juga : Oppo F7 Youth Hadirkan Kamera Selfie Pintar 25 MP ? Benarkah

Yang seperti versi Diamond Black, yang bakal ada aksen pola potongan berlian. Menurut rencana, ponsel tersebut yang bakal diperkenalkan pada tanggal 23 Mei nanti. Tampaknya tak ada perbedaan yang mencolok mengenai spesifikasi hardware dengan versi F7 standar. Dimana smartphone ini yang bakal dikemas dengan layar yang lebih luas, yakni dengan bentang layar berukuran 6,23 inci mengusung aspek rasio 19:9 dan resolusi Full HD+.

Menilik jeroan, smartphone ini yang bakal disenjatai dengan chipset Helio P60, ada dua varian RAM dan ROM yang bakal dihadirkan, yakni 4GB RAM dengan ROM 64GB dan RAM 6GB dengan ROM 128GB. Oppo yang turut membekali dengan slot microSD hingga 256GB. Sementara untuk menjalankan performanya, perangkat ini bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh. Dimana baterai ini yang diklaim mampu bertahan hingga 33,5 jam untuk memutar musik, 13,4 jam menonton video, dan 8,3 jam untuk bermain game.

F7 yang bakal mengadopsi keunggunal kamera depan, dengan resolusi 25 MP Sony IMX 576 dengan HDR sensor. Sedangkan kamera belakang beresolusi 16MP dengan bukaan f/1.8.

Baca Juga : Canggih, Oppo Pamer Kemampuan Video Call Berbasis 5G, Pertama Kali di Dunia !