Wow… Ponsel Disebut Ampuh untuk Usir Roh Jahat ? Beneran Bisa ?

0
220
[email protected]

Ada-ada Saja, Ternyata Ponsel Bisa untuk Usir Roh Jahat ? Gimana caranya

Eratekno.com – Dalam beberapa waktu lalu, sejumlah pemuka agama yang telah menghadiri kursus mengenai bagaimana cara menguris roh jahat di Roma, Italia. Dimana agenda tersebut yang berlangsung selama sepekan penuh yang meliputi acara diskusi serta kuliah umum yang membahas teknik pengurisan roh jahat.

Baca Juga : Terus Berbenah, News Feed Facebook Bakal Prioritaskan Berita Lokal

Termasuk juga untuk penggunaan telepon seluler, hal tersebut yang dikatakan oleh Kardinal Ernest Simoni asal Alania. “Ada pastor yang melakukan eksorsime (pengusiran roh jahat) melalui ponsel. Hal itu berhasil, terima kasih Tuhan“, jelas Kardinal Ernest Simoni saat menyampaikan materi pada hari pertama.

[email protected]

Kardinal Ernest Simoni, yang menyatakan telah melakukan praktik eksorsisme selama bertahun-tahun. “Mereka meneleponku dan kami berbicara, begitu cara kerjanya“, imbuhnya seperti KompasTekno rangkum dari Gizmodo UK, Sabtu (21/4/2018). Simoni yang melanjutkan, ia yang membacakan doa untuk pengusiran roh jahat melalui telepon dalam bentuk bahasa Latin.

Baca Juga : Awas,, Casing Xiaomi dan iPhone Disebut Mengandung Racun ? Beneran nih

Profesor Giuseppe Ferrari, yang juga ikut menjadi penyelenggara kursus yang berlangsung di Universitas Pontificial Regina Apostolorum, Roma tersebut, yang menyoroti bagaimana eksorsisme melalui telepon dapat mengendalikan fisik (orang yang kerasukan). ” Pastor berdoa melalui sambungan telepon untuk menenangkan mereka, tapi jika Anda tidak berada di sana, Anda tidak bisa mengendalikan fisik orang yang kerasukan”, ujar Ferrari.

Tetapi, sejumlah praktik eksorsisme yang melalui telepon yang disebut cukup efektif. Ketika ritual eksorsisme tersebut dilakukan, orang-orang yang kerasukan roh jahat mempunya kekuatan yang tidak layaknya umum dipunyai oleh manusia dan juga memuntahkan kuku-kuku juga pecahan kaca.

Pengusiran roh jahat melalui telepon yang mulai dipakai sebab di negara Vatikan menganggap, permintaan eksorsisme yang sedang meningkat sejak tahun 2017. Paus Fransiskus yang juga menghimbau untuk para imam agar tidak takut untuk menyarankan umat untuk mengusir roh jahat yang dapat mengganggu mereka.

Baca Juga : Resmi, ASUS Bakal Jual ZenFone Max Pro M1 melalui Lazada ?