Wow Samsung Punya Smartphone Dengan Baterai Jumbo, Begini Wujudnya!

0
785
Copyright©Digital Trends

Samsung Galaxy M20 Segera Dirilis?

Eratekno.com – Pabrikan smarthone asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile, memang belakangan ini begitu aktif meluncurkan smartphone baru dipasaran. Tentu hal ini sebagai langkah cerdas mereka guna bersaing dengan pabrikan asal Tiongkok.

Dan kabar terbaru, vendor Samsung bakal meluncurkan smartphone seri baru miliknya yakni Galaxy M. digadang-gadang jika perangkat ini bakal menggantikan seri smartphone kelas menengah hingga entry level Samsung yang sudah rilis di pasaran.

Baca juga: Terungkap, Inilah Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10!

Terkait Galaxy M milik Samsung, dikabarkan jika kini mereka sedang bersiap meluncurkan smartphone pertamanya yang menggunakan nama Galaxy M20. Dan kini, menjelang waktu perilisannya makin santer lagi informasi mengenai smartphone baru Samsung tersebut.

Copyright©All About Samsung

Yang paling menarik, kabarnya Samsung bakal membekali ponsel android terbaru ini dengan menggunakan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni berukuran 5000 mAh. Tentu kapasitas baterai tersebut bakal sangat memanjakan aktifitas penggunannya selama seharian.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Gaming Harga Sejutaan, Pilih Mana?

Lalu pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy M20 bakal ditenagai oleh chipset Exynos 7885 yang bakal diduetkan dengan RAM berukuran cukup besar yakni 3 GB. Sementara pada bagian depannya, Samsung menyematkan layar berukuran 6.0 inch dengan panel dari IPS LCD pada ponsel android miliknya tersebut.

Sementara untuk bagian fotografinya, Samsung Galaxy M20 dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP. Lalu untuk bagian bodi depannya, Samsung membekalinya dengan kamera berukuran 8 MP yang diletakkan dalam sebuah notch nantinya.

Dari informasi yang beredar, Samsung bakal memasarkan Galaxy M20 ini dibeberapa negara Eropa pertama kali, mulai dari Inggris, Jerman, Polandia, Prancis, dan juga Skandinavia. Sementara masih beberapa negara tersebut saja, namun untuk negara lain kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Samsung nantinya.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Samsung Ini Turun Harga Hingga Rp 1,3 Juta!