Wow, Xiaomi Redmi Note 5A Prime Ludes Terjual 1.000 Unit per Menit di Shopee

0
485
copyright©Shopee

Hanya Dalam Hitungan Menit, Xiaomi Redmi 5A Prime Ludes Terjual 1.000 di Shopee

Eratekno.com – Smartphone terbaru besutan Xiaomi yakni Redmi Note 5A Prime di laporkan sudah habis terjual hanya dalam hitungan menit di flash sale Shopee pada Senin, 22 Januari 2018. Tercatat, lebih dari 1.000 unit Redmi Note 5A Prime terjual per menitnya.

Di lansir dari Liputan6 pada Selasa (23/1/2018), Rose Gold menjadi warna paling favorit dan paling cepat habis selama periode flash sale berlangsung. Dalam flash sale ini, smartphone ini di banderol dengan harga spesial yakni Rp 1.999.000.

Lebih lanjut, karena jangkaun Shopee juga luas dan mencakup 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, pesanan terjauh dari Redmi Note 5A Prime datang dari Jayapura.

Baca juga: Makin Kece, Xiaomi Upgrade Mi Notebook Air 13,3 dengan CPU Intel Coffee Lake !

“Hal ini merupakan permulaan yang baik dalam kerja sama kami dengan Xiaomi, dan kami sangat senang dengan antusiasme pengguna. Untuk kalian yang melewatkan flash sale ini, tetap ikuti kampanye selanjutnya dari Official Store Xiaomi di Shopee Mall,” kata Chris Feng, CEO Shopee.

Xiaomi sendiri memang baru saja menandatangi perjanjian kerjasama dengan Shopee pada minggu lalu dalam rangka peluncuran toko resmi Xiaomi di Shopee Mall. Kedua pihak berharap, pengguna Shopee di Indonesia kini bisa menikmati akses langsung ke beragam pilihan produk resmi Xiaomi.

Baca juga: Rumor Xiaomi Mi Mix 2S Meluncur Februari Mendatang?

copyright©Seluler

Shopee juga menawarkan berbagai jenis promo menarik untuk perangkat-perangkat terpopuler Xiaomi dalam program ‘Xiaomi Tueday’. Program promo ini akan berlangsung setiap Selasa di Shopee.

Seperti di ketahui Redmi Note 5A Prime di lengkapi dengan layar HD berukuran 5,5 inchi, prosesor Qualcoom Sanpdragon octa-core 432, RAM 3GB dan memori internal 32 GB.

Pengguna juga bisa menambah ruang penyimpanan dengan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Redmi Note 5A Primi ini juga memiliki dua slot SIM dan kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini memiliki kapasitas baterai 3080mAh dan memiliki sensoro sidik jari yang berada di bodi bagian belakang. Xiaomi menjaul Redmi Note 5A Prime dengan dua pilihan warna yakni Gold dan Dark Grey.

   Baca juga Dijual Eksklusif di Shopee, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime