Wuihh,, Nokia 9 Bakal Suguhkan Kamera Terbaik Dikelasnya Lho !

0
307
nokia 9
[email protected]

Nokia 9 Janjikan Fitur Kamera Terbaik Dikelasnya !

Eratekno.com – HMD Global yang belakangan ini telah merilis Nokia 8 Sirocco yang merupakan smartphone flagship anyar besutan Nokia. Tetapi informasi tersebut yang berasal dari Nokia Power User yang menyatakan jika Nokia 9 juga bakal diluncurkan.

Baca Juga : Ponsel Flagship Sekelas Galaxy S9, Nokia 9 dan Nokia 8 Pro Segera Rilis !

Nokia 9 yang diperkirakan menyuguhkan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 845 yang didukung dengan kamera yang diklaim terbaik di kelasnya. Dimana smartphone Nokia 9 ini yang mengusung layar sentuh melengkung di kedua sisinya yang memiliki ukuran 5,5 inci yang menggunakan resolusi Full HD Definition atau Full HD+ 1080 x 2160 piksel.

[email protected]

Yang didukung dengan teknologi canggih panel OLED (organic light emiting diode) dengan kerapatan layar mencapai 554 piksel per inci, dan dilindungi dengan Gorilla Glass 5. Smartphone keren ini yang berjalan di sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Seperti yang dikutip dari GSM Arena (21/02/2018), dimana smartphone ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3250 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Smartphone Nokia 9 yang memiliki fitur tahan terhadap debu dan air dengan mengantongi sertifikat IP68.

Baca Juga : Wuih Keren, Nokia 9 Miliki Sensor Sidik Jari Tertanam di Layar ?

Disini kamera merupakan keunggulan dari Nokia 9 yang mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel dengan dilengkapi sensor BSI 1.4um piksel dengan lensa Zeiss, laser autofokus, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (optical image stabilization) yang dilengkapi dengan dual-tone LED flash.

Dimana kemampuan dual kamera di ponsel ini yang mengusung 2x optical zoom. HMD yang bakal memperkuat Nokia 9 dengan kamera depan beresolusi 5 megapiksel fixed focus aperture f/2.0 untuk melengkapi foto selfi serta video call.

Performa yang disuguhkan oleh Nokia 9 ini yang mampu bersaing dengan ponsel flagship dikelasnya, dengan ditenagai chipset besutan Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,4GHz dan quad-core dengan kecepatan 1,9GHz serta disokong dengan memori RAM 4GB atau 6GB dan diperkuat dengan pengolah grafis dari Adreno 540.

Baca Juga : Bakal Reinkarnsi, Berikut 5 Ponsel Jadul Nokia yang Diprediksi Akan Muncul Kembali