Wujud dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Murah Ini Terungkap, Segera Rilis?

469
Copyright©Mobile57

Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Lengkap dan Desain Smartphone Murah Samsung !

Eratekno.comSetelah beberapa waktu lalu resmi menghadirkan Samsung Galaxy M21 ke pasaran, kini Samsung juga dikabarkan tengah menyiapkan amunisi barunya yang juga masuk dalam keluarga M Series yakni Samsung Galaxy M11.

Smartphone Murah ini akan datang dengan beberapa peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy M10. Untuk referensi, Samsung Galaxy M11 ini sendiri telah lolos di berbagai lembaga sertifikasi resmi termasuk NCC Taiwan, WiFi Alliance dan bahkan sudah sempat nongol di Google Play Console.

Mengingat smartphone Murah ini sudah lolos di beberapa lembaga sertifikasi resmi, peluncurannya di prediksi tak akan lama lagi. Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa HP Samsung yang akan menyasar kelas entry-level ini akan datang dengan membawa 3 varian warna sekaligus.

Baca juga : Kabar Gembira Untuk Pengguna HP Samsung di Indonesia, Apa Itu?

Dilansir dari Blog teknologi YTechB melaporkan bahwa Samsung Galaxy M11 ini di lengkapi dengan 3 kamera di bagian belakang. Dan jika bocoran ini benar maka terdapat peningkatan di sisi jumlah kamera belakang di bandingkan dengan Samsung Galaxy M10. Seperti di ketahui, Samsung Galaxy M10 ini hanya di bekali dengan dua kamera belakang saja.

Render yang bocor mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy M11 akan tersedia dalam tiga varian warna yaitu Black, Purple, dan Sky Blue. Bodi bagian belakang masih menggunakan campuran bahan polikarbonat.

Copyright©YTECHB

Tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal mempunyai konfigurasi sensor 13 MP (Primer, f/1.8) + 5 MP (Ultrawide, f/2.2) + 2 MP (Depth Sensor, f/ 2.4).

Baca juga : Smartphone Murah ini Sudah Dijual di Indonesia, Ada Potongan Harga Makin Terjangkau!

Lubang punch hole dibagian depan dipakai sebagai rumah bagi kamera depan 8MP. Sementara dikutip dari Gizmochina, Smartphone Murah ini diprediksi akan menggunakan baterai jumbo 5000mAh dengan fitur fast charging 15W.

Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 450 yang akan dipasangkan dengan RAM 3GB atau 4GB dan memori internal 32GB atau 64GB.

Samsung Galaxy M11 ini akan menampilkan layar IPS LCD berukuran 6,4 inci dengan resolusi HD+ yang menjadikannya cukup lega untuk smartphone Murah. Lalu seperti apa nantinya Samsung Galaxy M11 ini? Apakah benar akan ditenagai baterai jumbo dan Snapdragon 450? Kita tunggu saja peluncurannya.

Baca juga : Jangan Beli Dulu ! Smartphone Murah Sejutaan Baterai “Gajah” Ini Masuk Indonesia Pekan Depan !