Wujud Nyata Samsung Galaxy Z Beredar, Tapi Kok …

0
87
Copyright©Indozone

Samsung Galaxy Z Batal Pakai Kamera 108 MP?

Eratekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung diyakini sedang sibuk mengerjakan smartphone lipat terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy Z. Dikabarkan jika nantinya smartphone ini bakal mereka jual dengan banderol harga yang lebih murah dari generasi pertama.

Rencananya, Samsung Galaxy Z ini bakalan mereka luncurkan bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S20 Series dalam acara Galaxy Unpacked pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang.

Baca juga: HP Android Ini Kedapatan Pakai OS Android R, Kapan Dirilis?

Seperti dilaporkan oleh laman Selular, jika kini telah muncul penampakan wujud asli dari Samsung Galaxy Z tersebut. Bisa kita lihat dalam gambar jika smartphone ini memiliki tampilan clamshell seperti Motorola Razr beberapa waktu lalu.

Copyright©bejagadget
Copyright©bejagadget

Sementara itu, sebuah akun leaker ternama yakni Ishan Agarwal memberikan kabar yang mengejutkan. Sebelumnya dirumorkan jika Samsung Galaxy Z ini bakalan hadir dengan menggunakan kamera utama berukuran 108 MP.

Baca juga: Pemilik HP Android Harus Lenyapkan Puluhan Aplikasi Ini, Jika Tidak Bahaya Ini Mengintaimu !

Akan tetapi, Ishan mengatakan jika hp android ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan kamera utama berukuran 12 MP, bukan 108 MP seperti yang santer dirumorkan belakangan ini di dunia maya.

Selain itu, Samsung Galaxy Z ini nantinya juga bakal menggunakan layar berukuran 6.7 inch dengan panel Dynamic AMOLED dan memiliki kamera depan berukuran 10 MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie pengguna.

Sementara untuk media penyimpanannya, Samsung Galaxy Z ini bakal didukung dengan memori internal berukuran 256 GB. Lalu untuk menemani aktifitas penggunam smartphone ini bakal didukung dengan baterai berukuran 3.300 mah atau 3.500 mAh nantinya.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Berikut 3 Hp Android Pesaing Samsung Galaxy A71!