Wujud Smartphone Lipat Samsung Akhirnya Terungkap Dari Video ini!

0
159
Copyright©Youtube

Samsung Tak Sengaja Bocorkan Wujud Smartphone Lipat Mereka di Youtube

Eratekno.com – Vendor Samsung memang saat ini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran smartphone terbaru mereka dipasaran. Berbeda dari perangkat pada umumnya, kini Samsung bersiap meluncurkan smartphone lipat miliknya.

Yang menarik, masih sekitar 3 minggu lagi dijadwalkan Samsung merilisnya, kini smartphone lipat milik Samsung tersebut telah mereka pamerkan dalam sebuah video promosi yang mereka posting di laman Youtube.

Baca juga: Ngaku Aja Deh, Diam-diam Kalian Pasti Pernah Gunakan Aplikasi Android Ini!

Perusahaan asal Korea Selatan ini diketahui telah memposting video yang bertajuk ‘Samsung Membuat Perubahan’. Video yang berdurasi 1 menit tersebut telah diposting oleh Samsung Vietnam di laman Youtube.

Copyright©Youtube

Dalam video ini, sejumlah perangkat Samsung hasil inovasi telah mereka pamerkan, salah satunya adalah smartphone lipat mereka. Menyadari jika dalam video tersebut terdapat bagian yang belum patut dipblikasikan, akhirnya video ini pun dihapus langsung oleh akun mereka.

Baca juga: Murah Banget! Inilah 5 Smartphone Android 2019 Dengan RAM 3 GB Seharga Rp 1 Jutaan

Didalam video tersebut, terdapat sebuah scene yang menarik dibagian pertengahan video. Dimana Samsung secara tidak sengaja memamerkan wujud dari Smartpone Lipat miliknya yang digunakan oleh seorang perempuan. Sekilas tampilan dari ponsel android tersebut tak jauh beda dengan konsep yang mereka pamerkan akhir tahun 2018 kemarin.

Smartphone lipat Samsung ini memiliki dua layar. Pada bagian luar nampak seperti smartphone pada umumnya. Namun pada saat lipatan tersebut dibuka maka pengguna bakal mendapatkan tampilan layar yang lebih luas lagi.

Sayangnya, bagian bodi belakang smartphone lipat Samsung ini tidak kelihatan. Alhasil kita tidak mengetahui posisi dan juga komposisi kamera dari perangkat ini. Dan Misteri tersebut pun bakal terjawab pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M10 dan Galaxy M20!