Wujud Xiaomi Black Shark 2 Nongol di Internet, Kok Gini Ya?

0
1044
Copyright©Wccftech

Bocoran Xiaomi Black Shark 2 Muncul di Weibo Pertama Kali

Eratekno.com – Memang belakangan ini santer diberitakan, jika vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi segera meluncurkan smartphone gaming generasi terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Black Shark 2.

Sebagai generasi penerus sudah pasti, para Mi Fans berharapa jika spesifikasi dari Xiaomi Black Shark 2 ini bakal lebih baik lagi dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu tampilannya pun juga makin kekinian dan berkelas.

Baca juga: Siap Jungkalkan Xiaomi, Berikut 5 Kelebihan Realme 2 Pro!

Terkait hal tersebut, belakangan ini muncul sebuah bocoran desain dari Xiaomi Black Shark 2 di dunia internet. Tak hanya foto saja, namun bocoran ini berupa video yang menampilkan bagian punggung dari smartphone Xiaomi Black Shark 2 yang tersebar di sosial media Weibo.

Copyright©Youtube

Dikutip dari laman Okezone, tak banyak yang diketahui mengenai bocoran Xiaomi Black Shark 2 ini dari video tersebut. Pasalnya video yang berkonsep Hands-on ini hanya memiliki durasi sembilan detik saja.

Baca juga: Dukung RAM 6 GB dan Anti Air, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 3 jutaan!

Dari video yang beredar tersebut, punggung Xiaomi Black Shark 2 ini memiliki logo Blackshark yang menyala. Selain itu, pada bagian sisi kanan dan kiri dari ponsel android tersebut memiliki lampu yang menyala.

Dibagian punggung Xiaomi Black Shark 2 ini juga nampak terdapat fitur dual kamera yang disusun secara vertikal. Semantara dibagian atas kamera juga terdapat LED flash untuk pencahayaan serta sensor pemindai sidik jari dibagian bawah.

Dari rumor yang beredar, Xiaomi Black Shark 2 ini nantinya bakal ditenagai oleh chipset tangguh Snapdragon 845 yang di duetkan bersama dengan RAM berukuran 8 GB. Tentu ini menjadi sebuah kombinasi yang sempurna sebagai perangkat yang dijuluki smartphone Gaming.

Spesifikasi lainnya, Xiaomi Black Shark 2 ini kabarnya bakal dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh untuk menemani aktifitas penggunannya. Kemungkinan Xiaomi Black Shark 2 ini bakal segera diluncurkan, pasalnya situs resmi Blackshark telah meluncurkan teaser dari smartphone ini.

Baca juga: Catat Tanggalnya, Xiaomi Mi Mix 3 Siap Rilis Pekan Depan!