Wuss Canggih, Nokia 10 Siap Dirilis dengan Fitur Sistem Kamera Penta Lense !

0
286
[email protected]

Kabar Terbaru Nokia 10 dengan Mengusung Sistem Kamera Penta Lense !

Eratekno.comNokia yang belakangan gencar dikabarkan tengah menggarap flagship Nokia 9 dengan mengusung layar melengkung, yang mirip dengan Galaxy Note 8. Dimana pengumuman tersebut yang bakal dilangsungkan di ajang gelaran Mobile World Congress 2018. Tak hanya Nokia 9, namun ada juga Nokia 7 Plus yang juga menjadi andalan HMD Global perdana dengan layar besar, 18:9.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Tampang Nokia 9 Bakal Memiliki Layar Lengkung , Seperti Apa?

Namun kini ada kabar terbaru, yakni seputar Nokia 10 yang bakal menjadi smartphone tercanggih sepanjang sejarah Nokia. TechConfigurations bahkan telah membuat konsep untuk Nokia 10 dalam bentuk render. Terlihat adanya penta-lens atau lima lensa yang memutar dibagian belakang ponsel.

[email protected]

Jika diperhatikan, maka lensa tersebut hanya ada dua, yakni dengan konfigurasi 16MP + 16MP. Tetapi lensa tersebut dapat berputar untuk menghasilkan lima level aperture yang berbeda. Kamera utama tersebut juga dilengkapi dengan dual-OIS, PDAF, LED flash dan 10x optical zoom.

Baca Juga : Rilis di Indonesia, Ini Dia 4 Keunggulan Dari Nokia 8 Yang Bikin Kamu Pengen Beli!

Sedangkan untuk layar uang mengadopsi ukuran sebesar 6,2 inci dengan resolusi Quad HD+ dengan screen-to-body hingga 85 persen serta tak memiliki poni layaknya iPhone X. walaupun bezel layarnya tipis, tetapi masih dapat untuk ditempati oleh dua kamera selfie pada bagian depannya dengan mengusung sensor 8MP yang mendukung autofocus dan aperture f/2.0.

Untuk dapur pacu yang ditenagai dengan prosesor besutan Snapdragon 845 dengan disokong oleh RAM sebesar 6GB ditambah dengan media penyimpanan internal sebesar 128GB, ada juga varian yang lebih gahar yakni RAM 8GB serta penyimpanan internal

256GB. Tak ketinggalan untuk baterai yang berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur Quick Charge dan dilengkapi dengan port USB Type-C. Konon kabarnya, Nokia 10 yang bakal tersedia dengan tiga varian warna, yakni warna red, grey dan blue.

Baca Juga : Terungkap, Ini dia Smartphone Nokia 4 yang Bakal Ditenagai dengan Chipset Snapdragon 450