Xiaomi akan Rilis Mi 4c pada 22 September?

0
219
Harga Xiaomi mi 4c

Harga Xiaomi mi 4c

ERATEKNO.COM – Xiaomi dikabaran akan merilis smartphone terbarunya pada tanggal 22 September 2015 yang tak lain adalah Xiaomi Mi 4c. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Presiden Xiaomi Mr. Lin Bin.

Menurut Lin Bin, Xiaomi Mi 4c terdiri dari dua varian yakni dengan memori internal 16 GB yang diberikan RAM 2 GB serta dengan memori internal lebih besar yakni 32 GB dengan RAM 3 GB.

Meskipun demikian, Xiaomi masih belum memberikan informasi secara detail prihal spesifikasi yang diberikan pada Xiaomi Mi 4c. Namun dari kabar yang beredar, ponsel tersebut akan menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara dibagian layarnya mengusung ukuran 5 inci dengan resolusi Full HD. Bagian kamera belakangnya diperkirakan akan menggunakan ukuran 13 mega pixels sementara kamera depannya berukuran 5 mega pixels.

Seperti dikutip dari laman Techno.OkeZone yang dikutip dari laman Vrzone, Rabu (16/9/2015). Smartphone tersebut akan berjalan pada sistem operasi android v5.1.1 Lollipop. Untuk daya tahannya mengandalkan baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Yang menarik: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Dari informasi yang beredar, Xiaomi Mi 4c akan mulai dijual pada bulan Oktober tahun ini dengan harga sekitar USD.235 atau sekitar Rp.3,2 jutaan.