Xiaomi Bakal Hadirkan Black Shark Generasi Terbaru Dengan Desain Dan Kemampuan Juara!

0
151
Copyright©tribunnews

Xiaomi Black Shark Generasi Terbaru Akan Segera Diluncurkan

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Xiaomi telah memperkenalkan ponsel gaming baru pertamanya yang disebut-sebut sebagai Black Shark pada bulan April 2018 lalu. Tak lama kemudian, perusahaan asal China tersebut kembali meluncurkan satu perangkat lagi yang dikenal sebagai Black Shark Helo dengan dukungan chipset yang sama, yakni Snapdragon 845, namun memiliki kapasitas RAM lebih besar hingga 10 GB.

Baca Juga : Wujud Xiaomi Black Shark 2 Nongol di Internet, Kok Gini Ya?

Kendati demikian, perusahaan asal China tersebut diketahui sedang menyusun rencana baru lagi untuk menghadirkan ponsel gaming terbaru di tahun ini. Dimana Xiaomi memang diketahui sangat rajin untuk merilis perangkat tersebut, hal ini dibuktikan setelah baru-baru ini CEO Xiaomi, Lei Jun meminta penggemarnya untuk memberikan masukan dan harapan mereka kepada kru Black Shark.

Copyright©Xiaomi

Bukan hanya demikian, hal ini juga diperkuat dengan postingan Lei Jun yang dibagikan ulang oleh Wang Teng Thomas, dengan mengklaim bahwa ia telah melihat Black Shark generasi terbaru akan diluncurkan tahun ini dan tampaknya akan hadir dengan menampilkan desain serta kemampuan yang dapat diandalkan. Namun, Wang Teng Thomas tidak memberitahukan nama sang perangkat tersebut.

Sebelumnya, perangkat yang diduga sebagai generasi terbaru ponsel gaming Xiaomi tersebut telah muncul di Geekbench dengan nama ‘Black Shark Skywalker’. Dan menurut daftar pengujian benchmark tersebut, Smartphone ini akan hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 855 serta sudah mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasinya.

Selain mengungkapkan nama ponsel gaming Black Shark generasi terbaru, laman pengujian tersebut juga mengungkapkan skor yang diperoleh sang perangkat mampu mencapai 3.494 poin untuk pengujian single-core, dan untuk pengujian multi-core bisa meraih nilai 11.149 poin. Bahkan, dalam laman Geekbench ini sendiri juga mengungkapkan bahwa perangkat baru Xiaomi yang akan diluncurkan tersebut bakal mengusung RAM 8 GB, tetapi kemungkinan Smartphone tersebut juga akan hadir dengan dukungan RAM sebesar 10 GB. Untuk itu kita tunggu saja!

Baca Juga : Resmi Dirilis, Xiaomi Black Shark Helo Usung RAM 10 GB Pertama Di Dunia