Xiaomi Berikan Fitur Night Mode Camera Pada 3 Smartphone Ini, Apa Saja?

0
106
Copyright©Xiaomi

Fitur Night Mode Camera Dirilis Xiaomi Secara Bertahap

Eratekno.com – Perusahaan smartphone asal Tiongkok, yakni Xiaomi memang terus berusaha untuk memberikan kenyamanan serta pengalaman baru bagi seluruh pelanggannya di dunia. Dan yang paling baru, dimana mereka bakal memberikan Fitur Night Mode Camera pada beberapa perangkatnya.

Perlu diketahui, fitur tersebut sudah tersedia di dalam smartphone premium Xiaomi yakni Mi Mix 3 yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Tentu kehadiran fitur ini bakal memaksimalkan hasil jepretan pada saat berfoti di malam hari atau dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Cuma Rp 2 jutaan

Lei Jun, selaku CES Xiaomi berjanji jika fitur yang awalnya hanya tersedia untuk Mi Mix 3 ini, bakal tersedia untuk beberapa smartphone Xiaomi lainnnya. Selang beberapa hari dari perilisan Mi Mix 3, tim dari Xiaomi pun telah merilis fitur ini kedalam 4 smartphone Xiaomi meskipu masih dalam versi beta tertutup.

Copyright©Xiaomi

Dan salah satu ponsel android yang mendapatkan pembaruan fitur keren ini adalah Mi 8 Pro. Dan kini, seperti dikutip dari laman Tabloid Pulsa jika ditemukan sebuah bocoran informasi firmware yang menyebutkan masih ada 3 smartphone Xiaomi lagi yang mendapatkan jatah tersebut, diantarnaya Mi Mix 2s, Mi8, dan Mi 8 Explorer.

Baca juga: Dibekali RAM 10 GB, Harga Nubia Red Devil Hanya Segini

Berdasarkan sebuah screenshot pada laman uji firmware tersebut telah terungkap, jika pembaruan ini memiliki ukuran 300 MB. Namun tenang saja, fitur baru ini bakal tersedia ke publik secara bertahap setelah pihak Xiaomi merilis versi finalnya nanti.

Kemampuan dari fitur kamera baru miliki Xiaomi ini adalah, memungkinkan pengguna nanti bisa mengambil foto dengan hasil yang sangat detail dan juga jelas, serta mampu meminimalisir noise yang bisa sangat sering terjadi pada saat seseorang berfoto di malam hari maupun dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga: Beredar Bocoran Xiaomi Mi 9, Usung Snapdragon 8150 Dan Tiga Kamera