Xiaomi Black Shark 2 Pro Resmi Dirilis, Harganya Bikin Pengen!

0
4003
Copyright©STuff

Xiaomi Black Shark 2 Pro Ditenagai Chipset Snapdragon 855+

Eratekno.com – Setelah dinanti-nantikan keberadaannya smartphone terbarunya Xiaomi yakni, Xiaomi Black Shark 2 Pro akhirnya diluncurkan. Melalui smartphone kali ini Xiaomi menjanjikan banyak hal baru mulai dari performa, fitur dan masih banyak lainnya.

Kemunculan Xiaomi Black Shark 2 Pro seakan menjadi saingan berat bagi smartphone milik Asus yaitu Asus ROG Phone 2. Perangkat yang diformulasikan untuk pecinta gaming ini selain hadir dengan desain garang rupanya dibagian dapur pacu juga ditopang dengan prosessor kuat yaitu Qualcomm Snapdragon 855+.

Baca juga: Ponsel Murah Redmi 7A Masuk Indonesia Pekan Depan, Harganya?

Kekuatan dari dapur pacu tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas cukup besar yakni 12GB dengan dua pilihan memori internal 128GB dan 256GB. Dengan perpaduan tersebut pastinya membuat kinerja HP Android ini semakin kencang dan mantab.

Copyright©STuff

Smartphone Xiaomi Black Shark 2 Pro juga hadir dengan panel  Super AMOLED buatan Samsung seluas 6,39 inchi dengan frame rate 240 Hz serta touch response 34,7 ms. Dengan kondisi layar yang seperti itu pastinya akan memberikan pengalaman terbaik saat bermain game.

Baca juga: Turun Harga, 2 HP Android Realme Ini Kini Makin Murah !

Disamping itu smartphone gaming ini juga telah didukung dengan konfigurasi kamera yang mumpuni. Dimana dibagian belakang terdapat dual kamera yang masing-masing hadir dengan lensa berbeda mulai dari 48 MP dan 12 MP.

Sementara untuk memuaskan hati para pecinta selfie, Xiaomi juga memiliki lensa sebesar 20 MP. Lalu untuk sistem keamanan, kali ini Xiaomi masih mengandalkan sensor sidik jari di layar. Smartphone Xiaomi Black Shark 2 Pro juga hadir dengan baterai berkapasitas besar yaitu 400 mAh dan sudah didukung dengan fast charging 27W.

Bagi anda yang ingin meminang smartphone keren ini, Harga Xiaomi Black Shark 2 Pro dijual sekitar Rp. 6,1 untuk varian ROM 128GB sementara untuk varian tertinggi yakni ROM 256GB dibandrol sekitar Rp. 7,1 jutaan.

Xiaomi Black Shark 2 Pro sendiri baru akan rilis pada 2 Agustus 2019 mendatang. Untuk pilihan warnanya sendiri ada lima varian yaitu silver, biru, ungu, hitam dan orange.

Baca juga: Punya Spesifikasi Keren Sih, Tapi 7 HP Android Xiaomi Ini Tak Layak Dibeli!