Xiaomi Black Shark Mulai Beredar di Indonesia, Berikut Harganya!

0
625
Copyright©JakartaNotebook.com

Xiaomi Black Shark Dijual Sesuai Varian RAM/ROM yang Berbeda

Eratekno.com –  Selain Nubia yang telah menjual smartphone gamingnya di Tanah Air, pabrikan asal Tiongkok, Xiaomi juga sudah menyediakan perangkat gamingnya di Indonesia yang dikenal sebagai Xiaomi Black Shark yang bisa didapatkan secara offline maupun online. Selain memiliki kemampuan yang bertenaga, smartphone gaming Xiaomi ini juga menampilkan desain yang tangguh.

Baca Juga : Resmi, Xiaomi Rilis 2 Smartphone Baru Pekan Depan!

Sebagaimana yang diketahui dari laman Tabloid Pulsa, salah satu toko di ITC Roxy Mas dan situs jual beli online ternama, sudah mulai memasarkan Xiaomi Black Shark dengan 2 varian RAM/ROM yang berbeda. Yang mana, smartphone gaming Xiaomi varian pertama dibekali dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB dibanderol seharga Rp 6,5 hingga 7,5 jutaan. Sedangkan untuk varian keduanya memiliki besaran RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 128GB dijual seharga Rp 7,5 hingga 8,5 Jutaan.

Copyright©tokopedia

Sekedar informasi, bahwa Xiaomi Black Shark ini hadir tanpa adanya garansi resmi, dan perangkat ini dijual dengan kover garansi distributor. Smartphone ini juga menampilkan layar beraspek rasio 18:9 dengan mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya serta ditopang dengan baterai jumbo dan berkamera ganda. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan controller gaming Bluetooth yang bisa dimanfaatkan untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih maksimal.

Perangkat ini juga berjalan pada sistem operasi Android Oreo dengan antarmuka yang lebih fokus untuk memenuhi kepuasan penggunanya saat bermain berbagai macam permainan, antarmuka yang digunakannya adalah JOY UI yang juga memungkinkan sensor fingerprint untuk mengaktifkan Shark Dock yang merupakan mode khusus game serta bisa menyalakan mode Do Not Disturb atau mode jangan ganggu dan masih banyak lagi.

 Bukan hanya demikian, Xiaomi Black Shark ini sendiri juga akan memberikan pengalaman game lebih mendalam karena dilengkapi dengan fitur Hi-Fi audio dengan speaker Biso Stereo yang memiliki teknologi dual Smart PA untuk menghasilkan suara yang menggelegar. Bahkan mikrofon yang dimilikinya juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon atau obrolan radio. Kalian tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Segera Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro!