Xiaomi Garap Smartphone Android dengan Kamera Flip Mirip Zenfone 6, Kapan Rilis?

0
228
Copyright©Phone Arena

Smartphone Android Berkamera Flip Mirip Zenfone 6 Tengah Digarap Xiaomi, Kapan Meluncur?

Eratekno.comSeperti di ketahui belum lama ini Meitu telah di akusisi oleh Xiaomi dan setelah resmi berada di bawah naungan vendor asal China tersebut kini ponsel pertamanya akan segera di rilis. Smartphone tersebut kabarnya akan memiliki kamera flip yang mirip dengan Asus Zenfone 6.

Kehadiran smartphone Android ini di ungkap langsung oleh CEO Xiaomi yakni Lei Jun di akun media sosial Weibo. Ponsel tersebut punya kode nama Little Fairy yang sejatinya adalah Mi CC9.

Melihat tampilannya yang memadukan warna pink dan mutiara, sepertinya smartphone ini akan menyasar para ladies. Di tambah lagi mengusung sistem flip yang membuat kamera selfienya makin mumpuni dan pasti di sukai para wanita.

Baca juga : Cihuy, Berikut Daftar Smartphone Xiaomi yang Dapat Jatah Android Q Beta !

Copyright©Phone Arena

Rumor menyebutkan kamera utama yang di usung oleh smartphone ini beresolusi 48 MP.  Selain itu ada juga sensor telephoto dan ultrawide yang mendampingi kamera utamanya.

Bicara mengenai spesifikasi yang di bawa oleh Mi CC9 ini sebenarnya cukup menggoda. Berdasarkan bocoran yang beredar ponsel ini akan mengusung layar panel AMOLED. Tak hanya itu sidik jari di layar serta di otaki oleh prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 730.

Namun ternyata tak hanya Mi CC9, Xiaomi menyiapkan ponsel baru lainnya. Smartphone Android berkode M1904F3BC baru saja di daftarkan di badan sertifikasi China yakni TENAA. Nah sehubungan dengan hal itu banyak spesifikasi yang menyebut bahwa ponsel tersebut adalah Mi CC9e.

Copyright©TENAA

Baca juga : Xiaomi Mi 9T Dipasarkan di Asia Tenggara, Indonesia Juga?

Melihat tampilannya mirip dengan Xiaomi Mi 9. Hadir dengan layar AMOLED ukuran 6.39 inci dengan resolusi Full HD. Untuk kameranya di lengkapi dengan tiga kamera belakang yang salah satunya berukuran 48 MP dan kamera depan 32 MP.

Smartphone Android ini di otaki oleh Snapdragon 712. Sedangkan untuk menyuplai dayanya, di bekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Namun sayangnya tidak ada bocoran informasi mengenai kapan ponsel Android ini akan di rilis. Tapi mengingat kemunculannya di TENAA, kemungkinan tidak akan lama lagi.

Jadi kita tunggu saja.

Baca juga : Kabar Gembira, Ini Dia Smartphone Xiaomi yang Bakal Kebagian Android Q!