Xiaomi Gelar Sayembara Bagi Mi Fans, Berhadiah Tur ke Spanyol Lho, Berminat ?

0
193
[email protected]

Xiaomi Gelar Sayembara Berhadiah Tur ke Spanyol, Mi Fans Berminat ?

Eratekno.com – Para pecinta Xiaomi atau lebih dikenal dengan Mi Fans yang kini bisa berksempatan untuk jalan-jalan ke Madrid, Spanyol secara gratis. Dimana pabrikan yang berasal dari Negeri Tirai Bambu tersebut tengah mengadakan sayembara yakni sebanyak 20 orang Mi Fans yang beruntung bisa berangkat ke Negeri Matador itu.

Baca Juga : Xiaomi Perkenalkan Mi Credit, Layanan Pinjaman Uang di Indonesia ! Seperti Apa

Kabar tersebut melalui kicauan Director Product Management Xiaomi Global, yakni Donovan Sung melalui akun Twitternya, Xiaomi yang tengah menyiapkan sebuah kejutan yang bakal digelar pada 24 Juli mendatang. Sayangnya, ia tak menyebutkan lebih lanjut, mengenai “kejutan” tersebut sebagai langkah untuk memperkenalkan smartphone baru atau perangkat baru yang lain.

[email protected]

Mi Fans, kami tengah merencanakan sesuatu yang mengejutkan!” tulis Donovan. Seperti yang dikutip dari KompasTekno melalui GSM Arena, Kamis (28/6/2018), dimana para Mi Fans yang terpilih bakal bisa berangkat ke Madrid, Spanyol pada tanggal 23 Juli sampai dengan 26 Juli mendatang. Sedangkan waktu pendaftaran event tersebut yang bertemakan Mi Explorer yang hanya dibatasi sampai dengan tanggal 1 Juli 2018.

Baca Juga : Menguak Sisi Perbedaan Antara Xiaomi Mi Pad 4 dan Mi Pad 3 !

Sementara cara mendaftarnya juga terbilang mudah, anda tinggal masuk ke halaman event Xiaomi, kemudian melengkapi data diri anda, setelah itu bakal ada sebanyak 20 pertanyaan yang akan diberikan kepada calon peserta. Setidaknya, calon peserta diharuskan menjawab 18 pertanyaan dengan benar dalam jangka waktu lima menit.

Apabila berhasil, barulah peserta bisa mengirimkan aplikasi permohonan untuk ikut dalam aktivitas ini. Disamping itu, melalui proses pendaftaran tersebut juga dicantumkan pula jika peserta yang terpilih juga harus merahasiakan mentenai perangkat yang bakal mereka dapat dari Xiaomi. Selain itu, peserta juga diharuskan untuk mempunyai ketertarikan guna melakukan unboxking dan juga review.

Sampai saat ini masih belum diketahui produk apakah yang bakal diperkenalkan oleh Xiaomi pada 24 Juli mendatang. Berdasarkan kabar sebelumnya, Xiaomi Mi A2 yang bakal diperkenalkan melalui acara ini. Ponsel tersebut sebagai penerus dari Mi A1 yang juga merupakan keluarda Android One besutan Xiaomi. Kabar ini muncul sebab badan regulasi di Swiss yang telah merestui perangkat anyar Xiaomi tersebut, dimana yang mempunyai spesifikasi sama dengan Mi 6X.

Baca Juga : Xiaomi Redmi 6 Pro, Bakal Hadir dengan Kamera Ganda dan Berponi ! Harganya ?