Xiaomi Luncurkan Printer Canggih XPRINT Pocket AR!

0
447
copyright©tenchgenz

Inilah Spesifikasi Printer Canggih XPRINT Pocket AR Keluaran Xiaomi!

Eratekno.com – Siapa sih yang kenal dengan pabrikan smartphone Xiaomi? Tentu saja sebagian orang sudah mengetahui pabrikan smartphone satu ini. ya Xiaomi memang salah satu vendor smartphone yang selalu menghadirkan produk smartphone dengan harga murah tapi dengan spesifikasi yang gahar.

Sebagian besar dari Anda tentu saja juga sudah tahu kalau Xiaomi tak hanya mengeluarkan produk smartphone saja, Xiaomi juga memiliki jenis perangkat lain seperti tas, powerbank, action cam, notebook, wearable dan masih banyak lagi. Kali ini Xiaomi baru saja meluncurkan sebuah printer portable canggih bernama XPRINT Pocket AR.

XPRINT Pocket AR Photo Printer ini di sambungkan melalui Bluetooth atau NFC dan berjalan pada smartphone minimum Android 5.0 dan iOS 9.0. dimensinya 133 x 8 x 27 mm dengan bobot 237 gram tanpa photo tray atau 268 gram dengan photo tray.

Baca juga: Mengejutkan! Sudah Berumur 4 Tahun, Xiaomi Redmi 1 S Terima Update MIUI 9

Sementera untuk baterainya sendiri, perangkat canggih ini memiliki kapasitas 650 mAh dan tentu saja dapat di charge dengan menggunakan powerbank.

Untuk fungsi utama dari XPRINT Pocket AR Photo Printer ini sudah pasti untuk mencetak foto. Akan tetapi sebenarnya tak hanya untuk mencetak foto biasa, printer portable ini juga mampu membuat hasil cetakannya memiliki fungsi AR.

copyright©MiCommunity

Caranya mudah, saat Anda mengambil gambar, Anda juga dapat mengambil video pendek. Setelah itu aplikasi akan mengintergrasikan video tersebut ke foto sebelum foto tersebut di cetak.

Baca juga: Kantongi Sertifikat TKDN, Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia

Setelah hasil foto tercerak, Anda hanya tinggal mengarakan kamera smartphone ke foto tersebut dan video pendek yang ada pun langsung muncul. Prosesnya ini pun di klaim begitu cepat yakni hanya butuh waktu sekitar 0,28 detik saja dan memiliki tracking speed 120 frame per detik.

Sementara itu, belum lama ini salah satu anak perusahaan Coolpad Group, Yulong Computer Communication Technology menuding bahwa Xiaomi atas dugaan pelanggaran hak paten.

Berdasarkan gugatan yang di layangkan oleh Yulong, Xiaomi beserta grupnya telah memproduksi, berjanji untuk menjual dan telah menjual produk yang sebenarnya berdasarkan pada paten yang dimiliki oleh Yulong.

        Baca juga Coolpad Gugat Xiaomi Ke Meja Hijau, Kenapa?