Xiaomi Luncurkan Redmi Powerbank Berdaya Besar Dengan Harga Murah, Berapa?

0
95
Copyright©Inet.detik

Redmi Powerbank Xiaomi Dijual Mulai Pekan Depan!

Eratekno.com – Perusahaan Xiaomi selama ini dikenal sebagai vendor smartphone yang selalu menghadirkan produk berkualitas dipasaran, namun dijual dengan banderol harga yang sangat murah. Sehingga tidak mengherankan jika perusahaan ini dengan cepat bisa menarik minat banyak penggemar gadget.

Selain meluncurkan smartphone pihak Xiaomi diketahui juga telah meluncurkan produk powerbank mereka di Indonesia lho. Redmi Powerbank, hadir di Indonesia dengan kapasitas daya besar namun dijual dengan harga sangat terjangkau.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Harga Rp1jutaan dengan Spesifikasi “Sultan”, Pilih Mana?

Powerbank yang dihadirkan oleh Xiaomi ini memiliki dua varian, yakni berkapasitas 10.000 mAH dan juga 20.000 mAh 18 W Fast Charger. Lantas berapa harga powerbank murah yang ditawarkan oleh Xiaomi tersebut?

Copyright©Xiaomi

Sebelum itu, kita ketahui dulu dukungan apa yang dibawah oleh powerbank ini. Untuk varian 10.000 mAh, Xiaomi membekalinya dengan dua port untuk mengisi dayam Micro-USB dan USB-C. Ada juga port output USB-A yang memungkinkan kalian bisa mengisi dua perangkat sekaligus nantinya.

Baca juga: Jangan Coba-coba, Kirim Pesan Seperti Ini di Grup WhatsApp Bisa Dipenjara Lho !

Sementara itu untuk varian 20.000 mAH, dengan memiliki kapasitas daya dua kali lebih besar, maka powerbank ini pun bisa mengisi daya hingga 5 kali nantinya. Selain itu Xiaomi juga membekalinya dengan fast charging 18W dua arah.

Dengan teknologi tersebut, membuat powerbank ini bisa mengisi daya ataupun mengeces perangkat lain lebih cepat nantinya. Xiaomi membangunnya dengan multi proteksi guna memastikan keamanan dari powerbank ini, seperti kelebihan daya, perlindungan suhu tinggi, hingga perlindungan dari arus pendek.

Pihak Xiaomi pun meyakinkan para konsumen jika powerbank miliknya ini aman, karena telah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya rendah yang diadopsi dari MI Bluetooth Earphones dan Mi Smart Band.

Powebank ini mulai dijual Xiaomi pada tanggal 21 Januari 2020 mendatang, kalian bisa mendapatkannya di Authorized Mi Store Area Jabotabek. Untuk harga Powerbank tersebut bisa kalian simak dibawah ini:

– 10.000 mAh Redmi Powerbank harga Rp 149.000.
– 20.000 mAh Redmi 18W Fast Charge Power harga Rp 249.000.

Baca juga: Hp Android Xiaomi ini Dapat Pembaruan Android 10!