Xiaomi Mi 6S Ketahuan Muncul di Geekbench, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

0
269
Copyright©xiaomi

Xiaomi Mi 6S Sudah Adopsi Sistem Operasi Android Terbaru

Eratekno.com – Setelah Xiaomi merilis smartphone andalannya Mi 6 pada bulan april 2017 lalu, kini muncul sebuah rumor yang mengindikasikan bahwa pabrikan asal Tiongkok tersebut juga akan menghadirkan Xiaomi Mi 6S yang menjadi varian baru dari Mi 6. Namun anehnya, sejauh ini vendor smartphone tersebut belum juga merilis Mi 6S buatannya, padahal pihaknya sudah menghadirkan Mi 8 di tahun ini.

Baca Juga : Siap Jungkalkan Xiaomi, Berikut 5 Kelebihan Realme 2 Pro!

Anehnya lagi, beberapa waktu ini muncul sebuah perangkat pada laman Geekbench yang diduga kuat itu adalah Mi 6S. Dari situs tersebut telah mengungkapkan bahwa smartphone ini masih mengusung chipset lawas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Selain itu, Geekbench juga telah menampilkan besaran RAM dan sistem operasi yang digunakan smartphone tersebut. Dimana smartphone yang diduga Xiaomi Mi 6S ini telah dibekali dengan RAM 6GB dan sudah mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasinya.

Copyright©geekbench

Meskipun tak banyak informasi yang didapatkan dari laman pengujian tersebut tetapi smartphone yang diduga Xiaomi Mi 6S ini sendiri diketahui mampu mendapatkan nilai pengujian di Geekbench hingga 1.747 untuk single-core, dan 7,039 poin untuk pengujian multi-core. Selain itu, sekedar informasi bahwa Xiaomi sendiri telah dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran Mi MIX 3, yang kabarnya akan diperkenalkan bersama Mi Note 4 pada 15 Oktober 2018. Namun, terkait hal ini, Xiaomi belum memberikan konfirmasi secara resmi tantang waktu peluncurannya tersebut.

Kendati demikian, kemungkinan besar kedua smartphone tersebut akan diluncurkan di akhir bulan ini. Dan jika Xiaomi memang benar-benar menghadirkan Mi MIX 3 dan Mi Note 4 buatannya maka akan bersamaan dengan OnePlus 6T yang juga akan diluncurkan pada 30 Oktober 2018. Bahkan juga akan bebarengan dengan kedua Honor Magic 2 dan Nubia X yang dijadwalkan pada 31 Oktober 2018 mendatang.

Bukan hanya mempersiapkan peluncuran Mi MIX 3 dan Mi Note 4 saja, bahkan pabrikan China ini juga sibuk mempersaiapkan peluncuran Redmi Note 6 Pro di Thailand pada awal bulan. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru dari Xiaomi terkait produk-produk barunya tersebut.

Baca Juga : Cahaya di Layar Bocor, Xiaomi Pocophone F1 Bermasalah Lagi!