Xiaomi Mi 8 Lite Mulai Terima Pembaruan Android Pie, Apa Yang Baru?

0
570
Copyright©IlyasWeb.Com

Update Android Pie Versi Beta Mulai Digulirkan Untuk Xiaomi Mi 8 Lite

Eratekno.comXiaomi sebelumnya diketahui telah menghadirkan update Android Pie untuk jajaran ponsel andalannya dalam seri Mi 8 Series. Adapun ponsel yang mendapatkan pembaruan tersebut meliputi Mi 8 dan Mi 8 Explorer Edition. Lantas, untuk model yang lainnya?

Baca Juga : Mantaps, Xiaomi Siapkan Smartphone Dengan Kamera 48 MP ?

Terkait hal itu, kini ada kabar terbaru telah menyebutkan bahwa Xiaomi mulai menghadirkan pembaruan Android Pie tersebut untuk perangkat lainnya yakni Xiaomi Mi 8 Lite. Namun, update yang diberikan tersebut masih berupa pengujian versi Beta, tetapi dengan adanya kabar ini dapat dikatakan bahwa Android Pie versi stabil akan segera meluncur untuk Mi 8 Lite.

Meskipun pembaruan tersebut mulai digulirkan, namun sejauh ini belum ada informasi tentang fitur-fitur apa saja yang akan hadir dalam versi beta tersebut. Akan tetapi wajar saja jika belum diketahui, karena ini masih tahap beta, jadi kemungkinan masih akan ada kesalahan dan bug yang akan ditemui pengguna etika melakukan update. Maka dari itu, bagi pengguna yang tidak suka versi beta, mereka bisa menunggu versi stabil yang seharusnya akan muncul dalam waktu dekat ini.

Copyright©elrincondechina.com

Sekedar informasi saja bahwa Xiaomi Mi 8 Lite ini sendiri telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,26 inci be-resolusi 2560 x 1080 piksel dan memiliki aspek rasio 19:9. Sementara untuk masalah performa, Xiaomi telah mempercayakan kemampuan chipset Snapdragon 660 sebagai dapur pacu-nya serta pengolah grafis-nya didukung oleh Adreno 512 dan dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian.

Dimana, Mi 8 Lite hadir dengan menawarkan kapasitas RAM mulai dari 4 GB hingga 6 GB bersama penyimpanan internal mulai dari 64 GB atau 128 GB. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3350 mAh, Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti dukungan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0 dan GPS.

Sementara untuk sektor bidik-nya, Xiaomi Mi 8 Lite telah menyematkan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 5 MP dengan kamera depan be-resolusi 24 MP untuk kebutuhan selfie dan video call.

Baca Juga : Terima Update MIUI 10 Berbasis Android 9 Pie, Xiaomi Mi 8 Explorer Punya Fitur Menarik Ini