Xiaomi Mi 8 Lite Rilis Global, Mampir Indonesia Juga?

0
246
Copyright©GizCHina

Xiaomi Mi 8 Lite Rilis di Asia dan Eropa

Eratekno.com – Berjarak sekitar 1 Bulan sejak resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, kini Xiaomi Mi 8 Lite yang merupakan versi ringan atau murah dari Mi 8 secara resmi bakal hadir di pasar Global.

Pada awalnya, pihak Xiaomi memang merilis Xiaomi Mi 8 Lite ini di pasar eksklusif China saja. Namun baru-baru ini ada sebuah teaser yang muncul di sosial media Weibo menunjukan, jika Xiaomi Mi 8 Lite bakal diperluas penjualannya ke pasar global di seluruh dunia.

Baca juga: Xiaomi Mi A2 RAM 6 GB Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

Dikutip dari laman Gizchina, Donovan Sung selaku Juru bicara dari pihak Xiaomi Global mengumumkan secar resmi melalui akun Twitter milikknya. Dalam pengumuman tersebut, Donovan mengatakan jika Ukraina dan Prancis bakal jadi negara pertama yang mendapatkan Xiaomi Mi 8 Lite versi global ini.

Copyright©twitter

Tak hanya di dua negara saja, Donovan juga mengatakan jika selanjutnya Xiaomi Mi 8 Lite ini juga bakal menyapa para penggemarnya yang ada di Asia dan Eropa secara bertahap nantinya.

Baca juga: Daftar Aplikasi TV Offline Android Terbaik, Bisa Nonton TV Tanpa Internet

Xiaomi Mi 8 Lite ini bakalan hadir dengan menggunakan 3 varian warna, yakni Dream Blue, Twilight Gold dan Deep Space Grey. Donovan menambahkan jika ketiga varian warna ponsel android tersebut bakalan hadir di pasar global juga nantinya.

Sekilas tentang spesifikasinya, Xiaomi Mi 8 Lite ini hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 660 dengan opsi penyimpanan berukuran RAM 4GB/64GB, RAM 6GB/64GB, serta RAM 6GB/128 GB. smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.26 inch dengan resolusi FHD+. Untuk Mengetahui Fitur maupun Spesifikasi Lengkap dari Smartphone ini, maka anda bisa menyimaknya pada laman berikut ini: Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 8 Lite.

Di China, harga Xiaomi Mi 8 Lite ini dibanderol mulai dari 205 USD (Rp 3.1 jutaan). Namun diperkirakan, jika harga Xiaomi Mi 8 Lite ini bakal berubah saat berada di pasar global nantinya. Lalu apakah smartphone ini bakal rilis di Indonesia juga? Belum ada informasi dari pihak Xiaomi, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Berikut Daftar Smartphone Xiaomi yang Segera Dapat Android Pie v9.0