Xiaomi Mi 9 Akan Hadir Dengan Spesifikasi dan Tampilan Menggoda, Berikut Bocoran Harganya!

0
186
Copyright©SoyaCincau.com

Xiaomi Mi 9 Segera Diluncurkan Pekan Ini

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Xiaomi belakangan ini dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jajaran produk barunya dan salah satunya adalah Xiaomi Mi 9. Belum resmi diluncurkan, informasi tentang perangkat ini telah diungkapkan melalui sebuah bocoran, dan jika sebelumnya hanya mengungkapkan spesifikasi saja, kali ini telah membocorkan banderolan harga yang akan ditawarkan.

Baca Juga : Jangan Dibeli, 5 Smartphone Xiaomi Ini Sudah Tak Menerima Update Lagi!

Adapun Xiaomi Mi 9 yang diharapkan hadir pada tanggal 20 Februari 2019 ini telah mengungkapkan banderolan harga yang ditawarkan melalui sebuah poster yang beredar di Dunia Maya. Menurut gambar yang ada telah menunjukkan bahwa perangkat ini nantinya akan memiliki harga yang berbeda-beda sesuai besaran RAM/ ROM yang dimiliki. Berapa harganya?

Perlu diketahui, bahwa Xiaomi Mi 9 untuk barian RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB akan dijual seharga 2.499 Yuan atau setara dengan Rp 5,2 juta. Dan disusul oleh varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB akan memiliki harga jual senilai 2.899 Yuan atau senilai Rp 6 juta, sementara untuk varian yang terakhir dan paling besar, yakni RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB dijual seharga 3.499 Yuan (Rp 7,3 juta). Banderolan harga perangkat ini sendiri dikatakan sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh Lei Jun selaku CEO Xiaomi, bahwa perangkatnya tersebut akan dijual di bawah 3.999 Yuan agar lebih menarik perhatian konsumen.

Copyright©Xiaomi

Sementara itu, jika diketahui dari laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa Smartphone baru Xiaomi ini nantinya akan hadir dengan menampilkan dagu lebih tipis hingga 3,6 mm. MI 9 sendiri juga akan hadir dengan menampilkan bentangan layar AMOLED seluas 6,4 inci be-resolusi Full HD+ dan memiliki rasio aspek kekinian, yakni 19,5:9.

Dan untuk membuat performa-nya lebih bertenaga, Xiaomi Mi 9 telah diperkuat oleh chipset Snapdragon 855 dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3500 mAh yang dilengkapi dukungan pengisian cepat 27 W. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu hingga peluncuran-nya yang akan dilaksanakan Pekan ini.

Baca Juga : Asli Keren, Beginikah Wujud Smartphone Lipat Xiaomi?