Xiaomi Mi 9 SE Hadir Dalam Edisi Terbatas Brown Bear yang Menggemaskan!

0
287
Copyright©XiaomiToday.it

Berapa Harga Xiaomi Mi 9 SE Edisi Brown Bear?

Eratekno.com – Perlu diketahui, bahwa Xiaomi telah bermitra dengan LINE Messenger untuk menampilkan perangkat edisi terbatas, yakni Xiaomi Mi 9 SE Brown Bear. Dimana Smartphone ini hadir dengan tampilan berlogo karakter yang ramah di bagian belakang perangkat bertema Brown Bear milik LINE.

Baca Juga : Xiaomi Mi 9 SE Akan Dirilis Secara Global, Indonesia Juga?

Sebagaimana yang diketahui dari laman GSM Arena, bahwa Smartphone Xiaomi edisi terbatas ini akan dihadirkan bulan ini, tepatnya pada tanggal 9 April 2019 mendatang dengan kemasan khusus yang mencakup casing, power bank dengan kapasitas daya hingga 10.000 mAh, sertifikat dan stiker karakter LINE Friends yang menggemaskan.

Hasil gambar untuk xiaomi mi 9 se brown bear
Copyright©Gizmochina

Meskipun Xiaomi Mi 9 SE muncul untuk edisi khusus Brown Bear, namun perangkat ini masih menggunakan spesifikasi yang sama seperti varian biasanya. Dimana perangkat ini juga hadir dengan menampilkan bentangan layar berpanel Super AMOLED seluas 5,97 inci berhias poni alias notch seperti tetesan ait (waterdrop) di atas layarnya sebagai tempat tinggal kamera depan sang perangkat yang memiliki resolusi 20 MP. Bahkan pada layar tersebut juga menyematkan fitur keamanan seperti Mi 9, yakni pemindai sidik jari.

Di bagian belakang perangkat Xiaomi Mi 9 SE edisi khusus ini juga masih menampilkan dukungan tiga kamera yang sensor utamanya memiliki lensa 48 MP dan dikombinasikan bersama sensor 13 MP (wide) + 8 MP (telephoto) lengkap bersama LED Flash. Lantas berapa harga perangkat tersebut?

Masih mengandalkan chipset Snapdragon 712 sebagai dapur pacu-nya dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3070 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W, Xiaomi Mi 9 SE Brown Bear juga membawa kapasitas RAM 6 Gb dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara untuk harganya, sejauh ini edisi terbatas ini masih diumumkan di Tiongkok dan memulai pre-order yang bisa dilakukan dengan cara mengunjungi website Xiaomi serta menawarkan banderolan harga senilai 2.499 Yuan atau setara dengan Rp 5,2 jutaan dengan varian warna gradien hitam dan ungu.

Baca Juga : Beredar Bocoran, Ungkapkan Spesifikasi Utama Xiaomi Mi 9X, Seperti Apa?