Xiaomi Mi 9T Dipasarkan di Asia Tenggara, Indonesia Juga?

0
305
Copyright©Trusted Reviews

Xiaomi Mi 9T Dipasarkan di Malaysia

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu kami telah memberikan informasi, jika Xiaomi Mi 9T telah resmi dirilis di pasar Eropa. Dimana smartphone ini merupakan versi Global dari Redmi K20 yang sudah mulai debut lebih dulu di negara asalnya, China.

Rupanya, pihak Xiaomi tak puas jika merilis smartphone kerennya tersebut di pasar Eropa saja. Dan kini kabar terbaru menyebutkan, jika Xiaomi Mi 9T ini juga masuk ke pasar Asia Tenggara untuk target selanjutnya.

Baca juga: Harganya Mulai Rp 1 Jutaan, 4 Smartphone Android Ini Punya Desain Menawan!

Hal ini diperkuat dengan beredarnya sebuah poster yang menyebutkan, jika Xiaomi Mi 9T bakalan hadir di negara Malaysia pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 14 Juni 2019 ini waktu setempat.

Copyright©Gizchina

Sementara itu untuk pemasarannya, bakal mereka lakukan pada tanggal 20 Juni 2019 mendatang. Sayangnya dalam kesempatan tersebut, pihak Xiaomi tidak memberikan bocoran mengenai berapa banderol harga Xiaomi Mi 9T di negara tersebut.

Baca juga: 4 Smartphone Android Fingerprint Dalam Layar Dengan Harga Terjangkau!

Namun tak perlu khawatir, kita bisa memperkirakan banderol harga ponsel android ini dari pasar Eropa. Untuk harga Xiaomi Mi 9T (6GB/64GB) kemarin dijual senilai 329 euro atau setara dengan Rp 5.3 jutaan. Sementara untuk versi ROM 128 GB dijual senilai 369 Euro atau setara Rp 5.9 jutaan.

Nah dengan begini, kemungkinan besar harga Xiaomi Mi 9T di pasar Asia Tenggara juga tidak jauh dari harga di pasar Eropa. Tapi saat ini yang jadi pertannyan, akankah Xiaomi Mi 9T ini juga bakal masuk ke pasar Indonesia?

Terkait hal tersebut belum ada bocoran informasi dari pihak Xiaomi Indonesia, jadi untuk anda yang tertarik membeli Xiaomi Mi 9T ini maka bisa langsung ke Malaysia atau menantikan kedatanganya di pasar Indonesia.

Baca juga: Harganya Miring, 4 Smartphone Android Xiaomi ini Pas Banget Buat Gaming!