Xiaomi Mi A2 RAM 6 GB Resmi Dirilis, Harganya Cuma Segini!

0
999
Copyright©Xiaomi

Kapan Xiaomi Mi A2 RAM 6 GB Rilis ke Indonesia?

Eratekno.com – Setelah resmi meluncurkan Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite di Indonesia bulan lalui, kini pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut kembali meluncurkan varian baru dari Xiaomi Mi A2 ini.

Varian baru tersebut, membuat Xiaomi Mi A2 ini dibekali dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Dikutip dari Kompastekno, smartphone ini pertama kali meluncur di India pada hari Jumat(26/10/18) kemarin.

Baca juga: Sudah Tahu? Begini Cara Ambil Screenshot Panjang di Xiaomi

Untuk harga Xiaomi Mi A2 varian baru ini sendiri dijual masih cukup terjangkau, yakni seharga Rp 3.7 jutaan perunitnya di India. Sedikit informasi, jika sebelumnya Xiaomi Mi A2 ini hadir dengan menggunakan konfigurasi RAM 4GB/32 GB dan 4GB/64 GB.

Copyright©Xiaomi

Di Indonesia sendiri, Xiaomi Mi A2 yang dijual adalah varian RAM 4 GB tersebut. Belum ada informasi apakah nantinya Xiaomi Mi A2 (6GB) ini juga bakal menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia apa tidak.

Baca juga: 5 Fitur Canggih yang Hanya Dimiliki Smartphone Xiaomi!

Selain membawakan kapasitas RAM dan Memori Internal yang lebih besar, untuk spesifikasi dari ponsel android ini masih sama dengan pendahulunya. Xiaomi Mi A2 hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.99 inch FHD+ dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dan Gpu Adreno 512.

Pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi A2 ini dibekali dengan fitur dual kamera belakang bokeh berukuran 12 MP + 20 MP komplit beserta LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya, Xiaomi Mi A2 dibekali dengan kamera selfie berukuran 20 MP lengkap dnegan fitur AI Scene detection.

Sementara untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Xiaomi Mi A2 dibekali dengan baterai berkapasitas 3010 mAH yang siap menemani anda seharian.

Baca juga: Resmi Dirilis, Xiaomi Black Shark Helo Usung RAM 10 GB Pertama Di Dunia